Beranda Lampung Selatan Dandim 0421/LS Gelar Jam Komandan, Perintah Anggota Bantu Rakyat

Dandim 0421/LS Gelar Jam Komandan, Perintah Anggota Bantu Rakyat

34
0

Lintaspost.com Lampung Selatan – Jam Komandan kodim 0421/Ls yang diikuti oleh seluruh personel baik itu staf Makodim serta jajaran Koramil di wilayah masing-masing secara tatap muka dan virtual. Kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aula Perikesit Makodim 0421/Ls, Selasa (24/01/2023).

Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., Berikan penekanan yang sudah menjadi atensi dari Pimpinan kepada Anggota dan PNS Kodim 0421/Ls.

Menindak lanjuti Perintah Danrem 043/Gatam , Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P. bahwa Kodim Jajaran Korem 043/Gatam harus dapat membantu masyarakat  yang kesulitan dan mencarikan solusi terbaik untuk penyelesaianya. Sehingga Para Danramil dan Babinsa
yang ada diwilayah harus berperan aktif dalam membantu rakyat dengan segala kreatifitas dan  inovasi yang dimiliki, jika menemui Kendala dilapangan laporkan dan akan segera kita dukung sehingga kehadiran Komando Kewilayahan harus dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Letkol Fajar juga menekankan pada seluruh anggota Kodim 0421/Ls agar  dapat mencerminkan jati diri Prajurit sejati sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan militan dan hasil yang baik,  serta bisa menjadi contoh dan panutan di masyarakat”.

“Para anggota agar menghindari pelanggaran baik disiplin  maupun kriminal yang dapat mencoreng nama baik satuan dan institusi TNI.
Tak lupa, Dandim juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan kerjasama selama ini dan harus lebih ditingkatkan lagi, sehingga dapat mencapai target dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai aparat teritorial di wilayah Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Pesawaran.

Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si.,diakhir penekanannya mengharapkan agar seluruh personil Kodim 0421/Ls, harus meningkatkan keimanan, ketakwaan dan keyakinan kepada Tuhan YME sesuai agama dan kepercayaan masing masing, Jaga nama baik satuan, Jaga Kesehatan,  hindari segala bentuk pelanggaran, dan Perhatikan Faktor keamanan dalam setiap melaksanakan tugas,” tutupnya.(A-J)

Facebook Comments Box