Beranda Lampung Kunjungi Korem 043/Gatam Siswa SMA Taruna Nusantara Manfaatkan Liburan

Kunjungi Korem 043/Gatam Siswa SMA Taruna Nusantara Manfaatkan Liburan

445
0

Lintaspost.com, Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy. S.I.P. didampingi Kasrem 043/Gatam Kolonel inf Prasetyo dan Pasipers Korem 043/Gatam Mayor Inf DB Harahap, menyambut kunjungan enam Siswa/Siswi SMA Taruna Nusantara (TN) dan orang tua wali. Rabu (28/12/2022).

Liburan sekolah yang dilaksanakan kali ini, dimanfaatkan para siswa/siswi SMA TN Magelang mengunjungi Korem 043/Garuda Hitam, dengan tujuan untuk lebih memahami bagaimana tugas sebagai prajurit Militer dan bagaimana cara belajar tentang kepemimpinan yang ada di Korem 043/Gatam.

Dikesempatan tersebut salah satu siswa SMA Taruna Nusantara, menyampaikan Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mengisi masa liburan sekolah untuk bersilaturahmi dan wawancara dengan tokoh-tokoh Forkopimda Provinsi Lampung, di lingkungan tempat mereka cuti.

Danrem 043/Gatam, Brigjen TNI Ruslan Effendy. S.I.P, mengungkapkan bagaimana dirinya dahulu menempuh pendidikan semasa sekolah hingga menjadi anggota militer. Danrem juga berpesan kepada para siswa/siswi SMA Taruna Nusantara Magelang untuk dapat belajar dan meraih berprestasi, agar kedepannya menjadi pemimpin bangsa di masa mendatang.

Facebook Comments Box