Beranda Bandar Lampung Kasiops Kasrem 043/Gatam Hadiri Rapat Kesiapan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru...

Kasiops Kasrem 043/Gatam Hadiri Rapat Kesiapan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023

350
0

Lintaspost.com, Lampung – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Dafit Beni Upeni, menghadiri rapat kesiapan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023. Senin (12/12).

Rapat kesiapan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, dilalksanakan di Ruang Rupatama Gedung A Lantai 4 Polda Lampung Jl Terusan Riacudu Way Huwi Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan yang melibatkan Dinas/Instansi/Satker bidang opsnal dipimpin langsung Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., M.M.

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., M.M, dikegiatan tersebut menyampaikan, rapat merupakan rapat awal yang di laksanakan sekaligus membahas apa yang harus di siapkan.

“ Karena perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 tinggal menghitung hari, kita punya pengalaman tugas yang baik, saat pengamanan serta pelayanan arus mudik maupun arus balik di saat hari raya Idul Fitri kemarin, ini patut kita pertahankan dan ditingkatkan karena pelaksanaanya sangat cukup baik, “

“ Lampung merupakan pintugerbang Sumatra tentunya, aktifitas Natal dan Tahun baru akan sangat melonjak di perkirakan akan naik 13 persen, tidak seperti hari hari biasa karena perayaan Natal tahun ini bertepatan dengan libur anak sekolah, “ terang Kapolda”.

Lebih lanjut Kapolda juga menyampaikan, “ Biarpun Covid19 sudah landai, bukan berarti kita mengesampingkan Covid di menjelang perayakan Natal dan Tahun, baru kita harus tetap waspada dan berhati hati, kita wajip melaksanakan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang ingin mudik untuk merayakan Natal dan Tahun baru di kampung halaman, “

“ Siapkan semaksimal mungkin, tempatkan Pos pos pengamanan dan pelayanan kususnya di tempat tempat Keramaian seperti Pelabuhan, Terminal, tempat Ibadah, dan tempat tempat Wisata di Prov Lampung, kerjasama yang baik antara TNI, POLRI dan Pemerintah Provinsi Lampung serta Dinas Terkait perayaan Natal Th 2022 serta menyambut Tahun baru 2023 dapat berjalan dengan sukses, “ pungkas Kapolda”.

Turut hadir dan mengikuti kegiatan Rapat Kepala BIN Daerah Lampung, Irwasda Polda Lampung, Wadan Brigif 4 Mar/BS, PasOps Lanal Lampung, Dansatpom Lanud Pangeran M.Bun Yamin, Perwakilan Dishub Prov Lampung, Perwakilan BMKG Prov Lampung, GM ASDP Bakauheni Lampung, Kapolres Jajaran Polda Lampung dan Para Pejabat Utama Polda Lampung.

Facebook Comments Box