Beranda Bandar Lampung Kasipers Kasrem 043/Gatam Hadiri Upacara Peringatan HUT KORPRI ke 51 TA. 2022

Kasipers Kasrem 043/Gatam Hadiri Upacara Peringatan HUT KORPRI ke 51 TA. 2022

289
0

Lintaspost.com, Lampung – Bertempat di Lapangan KORPRI Kantor Gubernur Jl. Wolter Monginsidi No.69, Talang, Kec. Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Riski Budianto, S.Sos., M.M Hadiri Upacara Peringatan HUT Korps Pegawai Negri (KORPRI) ke 51 TA. 2022 bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekda Prov Lampung Fahrizal Darminto yang diikuti lk 600 orang, Selasa (29/11/2022).

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-51 KORPRI Tahun 2022 mempunyai tujuan mengajak anggota KORPRI di untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik serta kepedulian terhadap masyarakat.

Pada amanat Peringatan HUT KORPRI ke 51 TA. 2022 yang dibacakan Inspektur Upacara Sekda Prov Lampung Fahrizal Darminto menyampaikan, “melalui peringatan HUT KORPRI ini, Saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-51 KORPRI, Semoga KORPRI semakin sukses, maju, dan junjung tinggi Panca Prasetya KORPRI dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi”,

“Saya mengapresiasi darmabakti, pengabdian, dan kerja keras seluruh anggota KORPRI dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan, terutama dalam 2 (dua) tahun terakhir ini, dimana negara kita yang sedang berjuang dalam menghadapi pandemi covid-19 yang berdampak pada perekonomian nasional, fakan tetapi, berkat dukungan dan semangat seluruh elemen bangsa, salah satunya peran strategis KORPRI kita sudah mulai pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat dalam membangun perekonomian Indonesia, jamun demikian , kita semua tetap waspada dan senantiasa mawas diri menghadapi segala kemungkinan”,terangnya.

Terakhir dalam kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan beberapa pesan dan harapan yakni, Perkuat soliditas dan solidaritas korps dan perkuat kerja sama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka menegakkan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa dan pegang teguh core values Aparatur Sipil Negara, berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua III DPRD Prov Lampung Raden M Ismail, Wadan Brigif 4 Marinir Letkol Mar Anugrah Aulia Sentosa, Pgs Palaksa Lanal Lampung Mayor Laut (S) Agus Handoyo.

Facebook Comments Box