Beranda Sumatera Selatan Tekan Angka Peredaran Narkoba, Satres Narkoba Polres Muba Polda Sumsel Gandeng IWO...

Tekan Angka Peredaran Narkoba, Satres Narkoba Polres Muba Polda Sumsel Gandeng IWO Muba

402
0

Lintaspost.com, MUBA – Jalankan Instruksi Kapolri tentang Penegakkan Hukum dan Edukasi. Satres Narkoba Polres Muba Polda Sumsel menggandeng Organisasi Profesi Pers dalam Mengedukasi Masyarakat.

Organisasi tersebut adalah Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Musi Banyuasin. Dalam hal ini sesuai amanat yang diberikan Kapolri, bahwa Polri harus bersinergi dengan semua Elemen salah satunya Pers.

Sinergitas itu terlihat saat Kapolres Muba AKBP Siswandi SH SIK MH melalui Kasatres Narkoba AKP Agung Wijaya K SIK bertemu dan bincang santai bersama Ketua PD IWO Muba Riyansyah Putra diruangan kerjanya.

Menurut AKP Agung Wijaya K SIK, kita sangat membutuhkan organisasi Pers dengan individunya. Karena saat ini masyarakat lebih mudah mendapat Edukasi Bahaya Narkoba melalui kemajuan Era Digitalisasi.

“Kami berharap Rekan-rekan Pers dalam berjibaku bersama kita dalam memerangi dan meminimalisir Penyebaran Narkoba di kabupaten Musi Banyuasin,” ajaknya, Senin (28/11/2022).

Agung berharap, dengan penyampaian-penyampaian yang diberikan oleh Rekan-rekan media umumnya dapat memberikan manfaat dan kesadaran di tengah-tengah Masyarakat.

“Kepada Masyarakat juga saat ini sudah sangat mudah sekali untuk menyampaikan Laporan Pengaduan melalui nomor Bantuan Polisi, silahkan menghubungi Nomor 0813-70002-110,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua PD IWO Muba Riyansyah Putra mengapresiasi langkah yang di ciptakan dan dilakukan oleh Satres Narkoba Polres Muba.

“Upaya ini akan terus kami dukung. Karena ini adalah upaya untuk menyelamatkan Generasi Penerus agar tidak terjerumus di dalam dunia Narkoba. Kami siap bersinergi membantu Polres Muba disektor Penekanan Penyebaran Narkoba,” ucapnya. (Frengki)

Facebook Comments Box