Beranda Bandar Lampung Kasiintel Kasrem 043/Gatam Ikuti Rapat Bersama Gubernur Lampung

Kasiintel Kasrem 043/Gatam Ikuti Rapat Bersama Gubernur Lampung

248
0

Lintaspost.com, Lampung – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasiintel kasrem 043/gatam Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga S.sos, mengikuti rapat bersama Gubernur Lampung Ir H. Arinal Djunaidi, bertempat di Mahan Agung Jl Dr Susilo Bandar Lampung. Senin (28/11/2022).

Rapat Bersama yang dipimpin Gubernur Lampung, juga dihadiri Kapolda Lampung, Kajati Lampung diwakili Asintel Kajati Lampung, Dandim 0429/Lampung Timur, Kapolres Lampung Timur, Bupati Lampung Timur, Kepala BBWS MS dan Para SKPD Kabupaten Lampung Timur

Dikesempatan tersebut Gubernur Lampung Ir H. Arinal Djunaidi, menyampaikan arahannya kepada para peserta rapat, dengan bahasan percepatan penyelesaian pada pihak ketiga dan permasalahan Areal Pembangunan Bendungan Marga Tiga, yang saat ini Pembangunannya telah terealisasi dengan lahan 4,427 (69,74 %)

“ Saya berharap kepada bupati untuk bekerja secara serius dalam menyelesaikan permasalahan ini, segera melengkapi persyaratan administrasi penggantian aset Tanah Kas Desa (TKD), “ujarnya”.

Lebih lanjut Gubernur juga meminta Bupati bersama Forkopimda Kabupaten Lamtim, Kepala BPN dan Perangkat Daerah terkait, untuk dapat melakukan pendekatan/edukasi kepada masyarakat dan segera mengumpulkan sekaligus memperbaiki kelengkapan dokumen administrasi ganti rugi tanah (Sertifikat/sporadik) SKT/AJB dll.

“ Kepada Kepala Perangkat dan Instansi terkait, untuk dapat memantau admistrasi kelengkapan surat, Saya Forkopimda Prov Lampung dapat memberikan atensi dan dukungan yang penuh untuk percepatan penyelesaian permasalahan pembangunan, “ tegas Gubernur”.

Facebook Comments Box