Beranda Tulang Bawang Tulangbawang Menyabet Tiga Penghargaan pada Ajang Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Award...

Tulangbawang Menyabet Tiga Penghargaan pada Ajang Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Award 2022

487
0

Lintaspost.com, TULANG BAWANG – Pada kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian Hari Kesehatan Nasional ke-58, Tulangbawang meraih penghargaan pada kategori Kepala Kampung (Kakam) Terbaik, Sanitarian Terbaik dan Leader Natural Terbaik 2022 yang diadakan Kementrian Kesehatan.

Penghargaan diserahkan Wakil Menteri Kesehatan RI Dante Saksono Harbuwono dan diterima langsung Bupati Tulangbawang Winarti di Hotel Discovery Ancol. Jakarta (23/11/2022)

Dante Saksono Harbuwono mengapresiasi kepala daerah yang mampu meraih penghargaan tersebut.

“Pandemi COVID-19 memberikan pekerjaan rumah (PR) yang sangat berat. Namun, saya bangga kepada para kepala daerah yang sangat luar biasa ini yang mampu menjawab segala tantangan dengan prestasi optimal,” ujarnya.

Kepada peraih penghargaan dia berpesan agar terus mempertahankan prestasi dengan baik dan bagi daerah yang belum mendapatkan hasil optimal agar terus meningkatkan semangatnya untuk berjuang dan mampu meraih prestasi sebaik mungkin.

Sementara, Winarti mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat atas gotong royong dan kerjasama dalam upaya meningkatkan kesehatan dan budaya hidup sehat di Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Kepala daerah berperan sebagai leader akan kesehatan warganya. Dengan 25 program dan kebijakan BMW Gotong royong, Kabupaten Tulangbawang berhasil mendapatkan penghargaan STBM Award 2022. Ini keren sekali karena ditengah pandemi COVID -19 kabupaten kita masih mampu meraih prestasi gemilang. Penghargaan ini dipersembahkan kepada masyarakat Tulangbawang,” ujar Winarti. (Adi Pratama)

Facebook Comments Box