Beranda Sumatera Selatan Musibah Kebakaran Rumah Kini Terjadi Lagi di Kecamatan Babat Toman

Musibah Kebakaran Rumah Kini Terjadi Lagi di Kecamatan Babat Toman

488
0

Lintaspost.com, Muba – Telah terjadi kebakaran salah satu rumah warga yang bertempat tinggal di kecamatan babat toman yang menghauskan satu buah rumah kayu.

Belum usai terkait musibah kebakaran beberapa hari yang lalu di desa petaling kecamatan lais.Kini terjadi lagi kebakaran di kecamatan babat toman kejadian ini terjadi sekitar pukul 9 malam pada hari Jum’at yang berada di simpang tiga dekat dengan pasar babat toman.(04/11/2022)

Saat media kami mengkonfirmasi kapolsek babat Toman Iptu vico fariul fajar.,S.TR.K menerang di duga penyebab kebakaran salah satu rumah warga tersebut arus pendek listrik (korsleting) listrik .

“Kebakaran salah satu rumah warga ini terjadi sekitar pukul sembilan (9) malam,penyebab nya di duga korsleting listrik , untuk kerugian belum kita ketahui” ungkap nya

Pihak kepolisan babat Toman dan pemadam bahaya kebakaran (pbk) yang di bantu warga setempat berupaya memadamkan api yang melahap salah satu rumah warga,media kami belum mengetahui siapa pemilik dari rumah tersebut.

Beruntung nya musibah kebakaran rumah warga ini tidak memakan korban jiwa,api yang membesar kini berhasil di padamkan sekitar pada pukul 11 malam .Saat ini pihak kepolisian babat Toman (batman) sudah berada di lokasi kebakaran. (Frengki)

Facebook Comments Box