Beranda Bandar Lampung Danrem 043/Gatam Sambut Kontingen Tim PP Hidayatul Mubtadin Lampung

Danrem 043/Gatam Sambut Kontingen Tim PP Hidayatul Mubtadin Lampung

220
0

Lintaspost.com, Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, menyambut Liga kehadiran Tim Ponpe Hidayatul Mubtadin Lampung yang mewakili Korem 043/Gatam dan Provinsi Lampung, pada perhelatan Liga Santri merebutkan Piala Kasad Tahun 2022.

Kegiatan penyambutan Kontingen Tim Ponpes Hidayatul Mubtadin Lampung, yang didampingi Pelatih Bpk. Agus Nuryasin, dan Official Bpk. Andi Saputra, berlangsung di Aula A.Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung. Senin (24/10/2022).

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, menyampaikan rasa bangganya kepada para santri Tim Ponpes Hidayatul Mubtadin Lampung yang telah berjuang, bertarung dan berlaga di Liga Santri Perebutan Piala Kasad 2022.

“ Saya bangga dengan kalian yang telah berjuang sampai dengan titik tersebut, saya melihatnya secara langsung, bagaimana kiprah permainan para santri di lapangan “, terang Danrem.

“ Pada setiap pertandingan, perjuangan kalian membuat lawan bergetar, pokoknya kalian harus tetap berlatih dipesantren masing-masing, agar kedepannya bisa menjadi altit yang membanggakan bangsa dan negara, sekaligus mengharumkan nama baik Lampung “,

Diakhir penyampaiannya Danrem juga mensuport para santri, bahwa setiap pertandingan ada kalanya menang dan kalanya kalah, “ Kalian harus tetap semangat, ini bukan akhir dari pertandingan tetapi ini awal dari pertandingan “ pungkasnya.

Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam pada acara penyambutan Kontingen Tim PP Hidayatul Mubtadin Lampung, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Para Kasi Kasrem 043/Gatam dan Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si.

Facebook Comments Box