Beranda Sumatera Selatan Raih Perolehan 862 Suara, Amrullah Mahmud Kembali Jabat Kepala Desa Bumi Ayu

Raih Perolehan 862 Suara, Amrullah Mahmud Kembali Jabat Kepala Desa Bumi Ayu

418
0

Lintaspost.com, MUBA – Panitia pemilihan calon kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2022 di desa Bumi ayu, kecamatan Lawang Wetan, kabupaten Musi Banyuasin menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara, dan Penetapan Kepala Desa Terpilih. Kegiatan tersebut berlangsung di kantor kepala desa Bumi Ayu, Senin (17/10/2022).

Acara yang dihadiri oleh Pantia Pemilihan Kepala Desa (PPKD), Panwas, KPPS, Pj Kepala Desa Bumi Ayu, Ketua BPD Desa Bumi Ayu, Bhabinkantibmas, Babinsa, Calon Kades, Saksi Para Calon Kades, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Panitia menetapkan Calon Kepala Desa Nomor Urut 2, Amrullah Mahmud sebagai pemenang dengan perolehan suara sebanyak 862 Suara, dan untuk Calon Nomor Urut 1 Apriyansyah 285 suara,

Dengan perolehan suara terbanyak, dan sudah di tetapkan dalam rapat pleno, maka Amrullah Mahmud berhak menjabat sebagai Kepala Desa Bumi Ayu periode 2022-2028.

Kepala Desa Bumi Ayu Terpilih Amrullah Mahmud mengucapkan, syukur Alhamdulillah masyarakat desa Bumi Ayu yang telah mendukung dan mensukseskan pemilihan Kepala Desa.

“Kedepannya kita akan berbuat, berjuang untuk membangun masyarakat desa Bumi Ayu yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ketua Panitia Pilkades Desa Bumi Ayu, Herlan mengungkapkan bahwa semua rangkaian kegiatan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 di Desa bumi ayu, berjalan lancar,sampai di tetapkan dalam Rapat Pleno.

“Dan dihadiri oleh saksi masing-masing Calon Kepala Desa, setelah dapat dipastikan tidak ada gugatan, sehingga semua saksi menyetujui hasil penetapan rapat,” ujarnya.

Alhamdulillah kegiatan Pilkades Desa bumi ayu, berjalan lancar, dan tidak ada permasalahan dari awal sampai selesai pemilihan. “Sehingga hari ini ditetapkan Kepala Desa terpilih berdasarkan suara terbanyak,” jelas dia. (Frengki)

Facebook Comments Box