Beranda Sumatera Selatan Pasca Sweeping Lurah Bayung Lincir Diteror OTD, Warga Desak Pemerintah Segel Sandria...

Pasca Sweeping Lurah Bayung Lincir Diteror OTD, Warga Desak Pemerintah Segel Sandria Motor

324
0

Lintaspost.com, BAYUNG LINCIR — Heboh lakukan sweeping bersama warga kemarin (4/10/2022), Lurah Bayung Lincir mengungkapkan bahwa dirinya mendapat telepon dari orang tak dikenal (OTD) pasca melakukan aksi sweeping bersama warga, RT, dan warga setempat.

“Yah memang ada telepon masuk nomor tak dikenal yang sempat menyampaikan nada dengan ancaman karena aksi sweeping kami kemarin, tapi saya tanggapi dingin saja,” ujar Siwaruddin selaku Lurah Bayung Lincir saat dikonfirmasi media, Kamis (6/10/2022).

Sedangkan Andi Datun, selaku warga dan tokoh masyarakat Bayung Lincir mengaku bahwa setelah dilakukan Police Line hingga kini masih terlihat aktivitas di Toko Sandria Motor.

“Kami minta aparat pemerintah untuk segera menutup sementara Toko yang kami nilai meresahkan warga Bayung Lincir itu, jangan sampai ada korban lagi kendaraan warga kedepan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Disdagprin Muba, Azizah saat dimintai keterangan terkait hasil penemuan tersebut, Pihaknya akan menurunkan tim hari ini (red) untuk melakukan penyegelan di Toko tersebut.

“Saya sudah memerintahkan Kepala UPTD Pak Toharuddin bersama untuk menutup dan menyegel sementara Toko yang diduga melakukan peredaran Oli Palsu ini,” tutupnya singkat. (Frengki)

Facebook Comments Box