Beranda Lampung Selatan Songsong HUT TNI ke-77 Koramil 421-02/Gedong tataan bersih bersih Gereja

Songsong HUT TNI ke-77 Koramil 421-02/Gedong tataan bersih bersih Gereja

504
0

Lintaspost.com – Rabu 28/09/2022 Anggota Koramil 421-02/Gedong tataan laksanakan apel pagi di Halaman Gereja GPIB Immanuel desa Wiyono Kecamatan Gedong tataan kabupaten pesawaran.
Bukan tanpa alasan, apel pagi yang seyogyanya dilaksanakan di kantor Koramil namun hari ini apel dilaksanakan di halaman gereja rupanya karena akan melaksanakan bersih bersih atau karya bakti di gereja.

Dalam Kegiatan tersebut terlihat Peltu Ibrahim Mewakili Danramil Gedong tataan memberikan pengarahan kepada anggota yang hadir, beliau menyampaikan agar kepada rekan rekan untuk semangat dalam melaksanakan karya bakti dan bekerja dengan sungguh sungguh serta ikhlas dari hati.

“Saya harapkan reka reka semangat dalam melaksanakan karya bakti ini, bekerja dengan sungguh sungguh serta ikhlas dari hati” tegasnya

Sebelum mengakhiri apel, Peltu Ibrahim terlebih dahulu membagi tugas kerja para anggota yang hadir menjadi beberapa kelompok. menurutnya pembagian tugas dalam bekerja itu penting karena akan memudahkan dan memaksimalkan hasil kerja nantinya.

Facebook Comments Box