Beranda Sumatera Selatan Jadi Korban Tabrak Lari, Pria Ini Dapat Kejutan dari IWO Muba

Jadi Korban Tabrak Lari, Pria Ini Dapat Kejutan dari IWO Muba

265
0

Lintaspost.com, MUBA – Menjadi Korban Tabrak Lari pada Tahun 2018 lalu, Pria Asal desa Gajah Mati, kecamatan Sungai Keruh ini Semeringa mendapatkan bantuan Kursi Roda dari Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Muba, Minggu (18/9/2022).

Program Gebyar Kursi Roda ini didukung oleh Mitra Kerja Ikatan Wartawan Online guna meningkatkan Mutu dan Marwah Organisasi Profesi Pers yang tidak hanya Terfokus pada Sektor Jurnalistik.

Berdasarkan Arah dan Tujuan Organisasi bahwa Ikatan Wartawan Online harus juga memperhatikan Sektor Sosial, Budaya, dan maupun Sektor lainnya yang dapat menjadi momentum Organisasi mendpatkan tempat dihati Masyarakat.

Usai menyerahkan Kursi Roda, Ketua PD IWO Muba Riyansyah Putra mengatakan, bahwa ini adalah salah satu langkah kita mendongkrak dan menjaga nama baik organisasi ditengah-tengah Masyarakat pada Umumnya.

“Kita sangat – sangat menginginkan, IWO Muba dapat memberikan rasa Nyaman dan Mendapatkan Kepercayaan sebagai Organisasi Profesi untuk semua Elemen Masyarakat. Program “Gebyar Kursi Roda” adalah salah satu bentuk kepedulian kita kepada Penerima yang membutuhkan,” dikatakan Riyan didampingi Wakil Ketua Hendra Imron.

Ia berharap, pergerakan yang dilaksanakan ini dapat diberiman kemudahan dan dukungan, sehingga kita dapat memberikan yang terbaik untuk menuju Muba Sinergi, Muba Terus Berkarya.

“Kita adalah ujung Tombak Penyebaran Informasi, artinya kita siap memberikan yang terbaik dalam Pergerakan sebagai sosok Organisasi Pers. Kepada Penerima Manfaat kami ucapkan semoga dapat dimanfaatkan dengan baik,” harapnya.

Dan kepada Mitra IWO Muba, semoga dapat terus bersinergi dalam mengawal hak dan kewajiban kita sebagai sesama Umat Manusia.

“Terima Kasih kami ucapkan, masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan, apa yang kita miliki ada juga hak saudara-saudara kita, karena berbuat baik tak akan pernah merugikan siapapun. Terus tebar kebaikan dan jangan pernah Berhenti,” tukasnya.

Sementara itu Penerima Manfaat Arpan warga desa Gajah Mati, kecamatan Sungai Keruh yang diwakili oleh orang tuanya Zul (65) mengucapkan terima kasih kepada pihak IWO Muba kami sangat senang atas bantuan yang telah diberikan kepada anak kami.

“Kami doakan IWO Muba menjadi Organisasi Pers yang Besar dan dapat terus Bermanfaat untuk kita semua pada umumnya,” ucapnya. (Frengki)

Facebook Comments Box