Beranda Bandar Lampung Lewat Drama Adu Penalti, PP. Hidayatul Mubftdin Juara Piala Kasad Liga Santri...

Lewat Drama Adu Penalti, PP. Hidayatul Mubftdin Juara Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Wilayah Korem 043/Gatam

256
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – Final Liga Santri PSSI Piala Kasad TA 2022, Wilayah jajaran Korem 043/Garuda Hitam resmi ditutup, Final tersebut yang dilaksanakan bertempat Stadion Pahoman Jl. H. Juanda, Pahoman, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung, Senin (29/8/2022).

Liga Santri Piala KASAD ini bekerja sama dengan PSSI dalam pencarian bibit muda khususnya dari Pesantren, Liga Santri ini sekaligus untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air bangsa dan negara. Kegiatan Liga Santri di wilayah jajaran Korem 043/Gatam adalah untuk mencari perwakilan kesebelasan yang dikirim ke tingkat Kodam membawa nama Korem 043/Gatam.

Laga Final hari ini mempertemukan PP. Hidayatul Mubftdin mewakili Kodim 0421/LS, akan melawan tim Ponpes Daru Sa’adah mewakili Kodim 0411/KM, kedua kesebelasan menunjukkan skil permainan yang sangat tinggi dan menghibur.

Kedua tim juga berupaya mencuri gol dengan jual-beli serangan, namun pertahanan kedua tim dari para santri ini sulit ditembus, akhirnya kedua tim harus puas dengan skor imbang 0-0 selama 70 menit pada waktu normal.

Drama final ini pun berlanjut dengan adu penalti.

Keberuntungan akhirnya berpihak pada tim PP Hidayatul Mubftdin, yang keluar sebagai pemanang lewat adu penalti dengan skor 4-2.

Facebook Comments Box