Beranda Sumatera Selatan Saatnya Pemuda Berkarya, IWO Muba Apresiasi Kinerja Karang Taruna

Saatnya Pemuda Berkarya, IWO Muba Apresiasi Kinerja Karang Taruna

365
0

Lintaspost.com, MUBA – Masih dalam rangkaian Hari Jadi satu dekade Ikatan Wartawan Online. Pengurus Daerah IWO Muba kembali memberikan Apresiasi kepada semua Pihak yang telah menjalin Sinergitas disektor Informasi dan Komunikasi.

Kali ini, Apresiasi diberikan kepada Pemuda Bayung Lencir yang juga sekaligus sebagai Sekretaris Karang Taruna Muba Novriadi Erick Sjamsuri SH MKn.

Saat ditemui Novriadi Erick Sjamsuri SH MKn menyampaikan, saya bangga atas pergerakan dan dinamika yang dijalankan oleh IWO Muba tidak banyak yang memikirkan Inovasi dan terbosan seperti rekan-rekan IWO.

“Kita mengikuti jejak IWO dari Pengukuhan sampai saat ini. Luar biasa salut dengan perjuangan Organisasi ini, meskipun Labelnya Organisasi Wartawan tapi sisi kemanusiaan yang di tonjolkan juga menjadi contoh bagi kita semua,” ujar Novriadi Erick Sjamsuri, Rabu (24/8/2022).

Ia berharap, kedepannya IWO Muba harus lebih solid dan kompak dalam menjaga Marwah diri dan pertahankan yang telah dicapai.

“Saatnya yang Muda mulai Bekerja dan Berkarya. Tak lupa, kita berawal dari Kesederhanaan Jati diri,” cetusnya.

Sementara itu, Ketua PD IWO Muba Riyansyah Putra SH mengatakan, kami juga sangat mengapresiasi kanda Novriadi Erick Sjamsuri, beliau sosok yang cerdas dan sederhana. Kita banyak belajar dari hal-hal semacam ini.

“Kami juga berharap, nantinya Karang Taruna Muba pun menjadi Organisasi Pemuda yang tangguh dan berperan Aktif dalam sosial dan kemanusiaan. Serta dapat berkolaborasi bersama kami untuk memajukan Kabupaten Musi Banyuasin pelopor Pemuda Tangguh,” ajaknya. (Frengki)

Facebook Comments Box