Beranda DPRD Tahun Politik Sudah Dekat, Tiga Tokoh Lampung Saling Apresiasi Kinerja

Tahun Politik Sudah Dekat, Tiga Tokoh Lampung Saling Apresiasi Kinerja

260
0

Lintaspost.com – Berbeda jabatan tidak mempengaruhi kedekatan dan keakraban yang terjalin, hal tersebut terlihat saat Ketua Komisi 4 DPR RI Bapak Sudin, SE , serta Pimpinan DPRD Provinsi Lampung Ir. Raden Muhammad Ismail, dan Bupati Pesawaran Hi. Dendi Ramadhona, berbincang santai di salah satu Resto di Lampung Selatan. Sabtu, (23/07/22).

Di ketahui bersama bahwa ke tiga tokoh ini memang fokus dan bekerja serius dalam pembangunan di Provinsi Lampung, terlihat dari capaian yang dirasa langsung oleh masyarakat.

Dan seperti yang kita ketahui dengan mereka konsistensi turun langsung kemasyarakat, ke tiga tokoh ini aktif menyalurkan usulan, serapan aspirasi untuk memenuhi harapan masyarakat sesuai kapasitas dan wilayah kerja masing-masing.

Dalam bincang santai tersebut ketiga tokoh ini saling mendukung dan memberikan apresiasi atas langkah perjuangan dalam memenuhi harapan masyarakat.

Saat di tanya oleh media Raden Muhammad Ismail (RMI) menjelaskan, “ini pertemuan biasa, dan tidak sengaja, yang penting saling dukung dan sinergi, saya memberi hormat dan apresiasi ke pada Bung Dendi dan Pak Sudin, karena telah bekerja luar biasa untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat, dengan bukti nyata pembangunan sesuai Poksinya, InsyaAllah komunikasi kedepan akan terus terjaga.” Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Komisi 4 DPR RI, kemudian diamini oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, untuk Lampung semakin baik. (red).

Facebook Comments Box