Beranda Kota Metro Pondok Pesantren Darul Muttaqin Gelar Wisuda Tahfidz Alquran di Hadiri Walikota Metro

Pondok Pesantren Darul Muttaqin Gelar Wisuda Tahfidz Alquran di Hadiri Walikota Metro

471
0

Lintaspost.com – Pondok pesantren Darul muttaqin al islami adakan wisuda tahfidz alquran angkatan ke 3 pada 17/7/2022, mulyo jati metro barat.

Budi pranoto, ketua yayayasan ponpes Darul Mettaqin al islami menyampaikan kepada hadirin bahwa,”kita semua pantas bersyukur kepada allah SWT dalam suasana cerah pada hari ini dapat bersama berkumpul dalam rangka wisuda para santriawan santriwati. Kedepannya berkenaan dengan kondisi saat ini akan kita normalisasikan seiring pesantren yang semula asalnya adalah lahan sawah.” tuturnya

Bersama kita ikuti wisuda nya para santri yang 100 lebih. Tentunya kita berbahagia dan bersyukur telah ada tunas generasi islam yang qurani ini, semua merupakan perjuangan kita serta investasi tak ternilai .

Bagi kita para orang tua tetaplah memberikan keteladanan kepada anak-anak untuk terus belajar, bagi kita yang sudah sepuh tetap berusaha untuk menghapal walau satu ayat. Upayakan belajar walau satu ayat dan kita tetap berikan keteladanan.

Walikota metro Wahdi Siradjudin mengatakan dalam sambutannya, “selamat datang kepada otangtua santri dikota metro Bumi sai wawai.”ucapnya

Puji syukur atas rahmatmya dapat kumpul bersama dalam rangka wisuda para santriwan dan santriwati, tentu pemkot metro berbangga hati beban ini tidak dapat di tanggung daerah. Upaya kepihak terkait telah disampaikan kemarin saya bertemu dirjen keuangan daerah, pembangunan SDM manusia tertinggi tetap kepercayaan 12 kali perolehan WTP berturut turut menandakan baik untuk menuju perbaikan itu dari diri sendiri. Terciptanya generasi emas metro cemerlang serta menciptakan generasi islami, ini hendaknya kita pikirkan bersama.

Kepada wartawan, walikota metro Wahdi menuturkan bahwa ada 2 orang yang hafidz 30 juz, tentu pemerintah mengucapkan terimakasih kepada para penyelenggara pendidikan atas pencapaian kegemilangan ini pungkasnya.

Terpantau turut serta Hadir kepala Dinas Pendidikan kota Metro Suwandi pada acara wisuda itu.(feb)

Facebook Comments Box