Beranda Bandar Lampung Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Hadiri Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI)...

Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Hadiri Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Secara Virtual

71
0

Lintaspost.com – Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen Jongguran Sinaga, S.Sos menghadiri kegiatan puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) secara Virtual bertempat di Kantor BNN Provinsi Lampung Jl. Ikan Bawal, Tlk. Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, Senin (27/06/2022).

Kegiatan yang mengusung tema “Melalui Renungan Keprihatinan Korban Dampak Penyalahgunaan Narkoba Bersama Kita Perangi Narkoba Menuju Indonesia Bersinar” ini turut dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Pol Drs.Edi Swasono, MM, Agen Madya Binda Lampung Letkol Cku Raya Hariyanto S.Sos, Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Lampung AKBP Ujang Supriyanto, SE., Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Imam Santoso, S.Sos., Kasi Narkotika Kejaksaan Tinggi Lampung A.I Simamorang.

Acara diawali dengan Laporan Ketua Panitia, beliau menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kita semua akan tentang dampak dari narkoba dan juga sebagai bentuk keprihatinan terhadap permasalahan narkoba baik secara Nasional maupun International.

Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Dalam sambutannya beliau mengharapkan semua komponen Pemerintah, pendidikan, dan masyarakat saling bekerja sama memerangi narkoba sesuai dengan kemampuan dan bidang masing-masing, sehingga dapat mewujudkan Indonesia yang Bersih Dari Narkoba, Menuju Indonesia Bersinar.

Lebih lanjut dikatakan Petrus Reinhard Gunuse mengatakan Terlebih masih adanya ketidakpahaman masyarakat mengenai narkoba dan resikonya, dapat menjadi celah para bandar dalam memasarkan dan memasok barang haram tersebut. Oleh karenanya, perlu menyadari bahwa di momentum peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2022, pencegahan, penyuluhan, hingga informasi kepada semua kalangan mengenai bahayanya peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba harus masif dilakukan.

Facebook Comments Box