Beranda Bandar Lampung Kasiter Kasrem 043/Gatam Ikuti Rakoord Turnamen E- Sports Piala Kasad

Kasiter Kasrem 043/Gatam Ikuti Rakoord Turnamen E- Sports Piala Kasad

297
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel inf Risa Wilsy, S,H.M,H. mengikuti kegiatan Rapat Kordinasi Turnamen E- Sport Piala Kasad secara Virtual, yang dipimpin Aster Kasad Mayjen TNI Karmin Suharma S.I.P, M.A, bertempat di Ruangan Puskodal Korem 043/ Gatam Jl Teuku Umar Bandar Lampung, Jum’at (17/06/2022).

Rapat Kordinasi Turnamen E- Sports Piala Kasad secara Virtual yang diikuti seluruh Korem dari jajaran Kodam seluruh Indonesia, untuk Korem 043/Gatam diikuti Kasiter Kasrem dan Ketua harian E- Sports Lampung diwakili Sekretaris E- Sports Lampung Bpk Irwansyah Agung beserta 2 orang staf

Aster Kasad Mayjen TNI Karmin Suharma S.I.P, M.A, menyampaikan, ” Pelaksanaan E- Sports ini adalah ide dan gagasan dari Kasad dalam rangka untuk mencari bibit atlet yang terbaik, untuk itu para Aster Kotama agar mendukung dan mensukseskan kegiatan Turnamen E,- Sports pilala Kasad Th. 2022 “,

” Agar kegiatan Turnamen dapat sukses dengan baik para Aster Kotama berkordinasi dengan ESI dan IESPA yang ada di wilayahnya masing masing ” tegas Aster.

Lebih lanjut Aster Kasad menjelaskan para peserta Turnamen E-Sport ini akan melibatkan para kaum milenial seluruh Indonesia, dengan harapannya kaum milenial dapat lebih militan dan lebih dekat lagi dengan TNI AD.

” Registrasi akan di dari tgl 15 Juni sd 21 Juli 2022 secara online, pendaftaran dibuka untuk umum dan tersebar di 15 Kodam, batas usia 15 th keatas dan mempunyai kartu pelajar ” terangnya.

Untuk pembukaan pertandingan akan di mulai tanggal 22 Juli 2022, jumlah tim pendaftar di jajaran Kodam II/Swj sampai saat ini sudah ada 12 Tim, untuk pelaksanaannya akan menggunakan sistem kompetisi, para peserta akan bermain di 5 map (5 rounde) dengan menggunakan sistim official PUBG, juara I akan mendapatkan Piala Kasad.

Facebook Comments Box