Beranda Kota Metro Kadis Koprasi UMKM Perindustrian kota Metro Hadiri Alfa Midi Super Grand...

Kadis Koprasi UMKM Perindustrian kota Metro Hadiri Alfa Midi Super Grand Opening Perdana

462
0

Lintaspost.com – Kepala Dinas Koprasi UMKM Perindustrian Siti Aisyah berikan sambutan, menyampaikan sambutan walikota metro Wahdi Siradjudin jumat 3/6/2022.

“Alhamdulilah puji syukur atas rahmat Alloh swt peresmian dihari ini dapat terlaksana mudah Mudahan UMKM menjadi lebih baik, UMKM dikota Metro bertumbuh pesat diharapkan kegiatan perdagangan seperti ini dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat.”ucapnya.

Rini diana wati oprasional general manager midisuper daerah kota Metro mengatakan dalam sambutannya, “kesempatan berbahagia ini di kota Metro doa Kita bersama Alfa midi super dapat bertumbuh kembang. Berusaha memenuhi kebutuhan pokok Masyarakat berbagai varian produk tersedia, selalu pro aktif berusaha menyediakan akses dan kenyamanan berbelanja. Saat ini 15 produk produk UMKM tersedia, produk itu dapat bersaing sebagai unggulan oleh-oleh dari kota Metro. Hal ini dapat memajukan ekonomi kota metro, dukungan produk UMKM itu dapat masuk dialfa midi dan produk hendaknya ada legal nya serta berlogo halal,” ujar OGM Rini.

Sementara itu kepada Awak media, Rini Diana Wati menuturkan “semoga Kehadiran kami dapat diterima dan dapat memajukan perekonomian serta dapat menjadi pilihan berbelamja oleh masyarakat.”

Kami dengan konsep supermarket dan menyajikan varian yang fresh, serta dalam kesehariannya akan selalu memberikan sajian promo sehingga masyarakat merasakan.

Sementara itu kadis Koprasi UMKM perindustrian Siti Aisyah memberikan Apresiasinya terhadap Alfa Midi super, “ini suatu hal luar biasa karena baru awal buka sudah bisa menyediakan 15 Produk UKM/UMKM, kedepannya semoga menjadi daya rangsang bagi Usaha kecil menengah yang lain,” pungkasnya. (feb)

Facebook Comments Box