Beranda Lampung Selatan Ir.Halim Nasai Terima Usulan dan Serap Aspirasi warga Desa Kesugihan

Ir.Halim Nasai Terima Usulan dan Serap Aspirasi warga Desa Kesugihan

471
0

Lintaspost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan Ir.Halim Nasai dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) kembali gelar Reses di Dapil I Kecamatan Kalianda dan Rajabasa, yang di pusatkan di Desa Kesugihan Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan pada minggu 17/04/22 siang.

Selain Kepala desa Kesugihan Fajri Suryadi Putera, dan Aparatur desa acara yang berlangsung Di balai desa kesugihan itupun turut di padati para tamu undangan reses.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kesugihan Fajri Suryadi menyambut baik atas kunjungan anggota DPRD Lamsel, Ir. Halim Nasai ke Desa Kesugihan. Kita sangat senang dan bangga, yang mana Bapak Ir. Halim Nasai masih bisa melaksanakan kembali reses di desa kesugihan ini.
“Disinilah nantinya tempat kita untuk mengusulkan secara langsung, usulan apa yang perlukan, kita inginkan agar dapat di bantu dan di perjuangkan oleh beliau,” Ujarnya.

Di sela sambutan Ir.Halim Nasai juga menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan resesnya di tahun 2022 ini.
“pentingnya reses ini untuk memantau dan menyerap aspirasi warga desa terkhusus bagi dapil I Di Kecamatan Kalianda dan Rajabasa dan tak kalah penting silaturahminya dengan warga desa kesugihan saling memaafkan di bulan suci ramadan ini” Sapa Ir.Halim Nasai kepada warga Desa Kesugihan.

“Semoga apa yang di usulkan warga menjadikan acuan untuk kemajuan desa Kesugihan ini,” Ujar anggota komisi II DPRD lamsel ini.
Semoga Reses Di pertengahan bulan suci ramadan ini kita semua di beri kelancaran dan kemudahan dalam suatu hal dan saling memaafkan.”tutupnya.

Facebook Comments Box