Beranda Bandar Lampung Danrem 043/Gatam Terima Tugas Tanggung Jawab Kasrem 043/Gatam dan Serah Terimakan Pejabat...

Danrem 043/Gatam Terima Tugas Tanggung Jawab Kasrem 043/Gatam dan Serah Terimakan Pejabat Kasi Ops Kasrem Beserta Dandim 0421/LS

759
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, menerima tugas dan Tanggungjawab Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H.,M.H, dan memimpin serah terima jabatan Kasi Ops Kasrem 043/Gatam dari Kolonel Inf. Slamet Winarto, S.E., M.A.P., kepada Kolonel Inf Davit Beni Upeni dan Dandim 0421/LS dari Letnan Kolonel Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr. (HAN), Kepada Letnan Kolonel Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si., bertempat di Aula Sudirman Korem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, kamis (10/3).

Selanjutnya Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H.,M.H, akan menduduki Jabatan Danrem 091/Asn (Samarinda) Kodam VI/MLW, Kolonel Inf. Slamet Winarto, S.E., M.A.P., akan menjabat Kasubditperslog Sdirum Puspenerbad dan Letnan Kolonel Inf Enrico Setiyo Nugroho, S. Sos., M. Tr (Han). Akan menjabat Pabandya-2/Siaga Spaban VI/OPS DN Sopsad.

Dalam sambutannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, mengucapkan Puji Dan Syukur Senantiasa Kita Panjatkan Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Karena Atas Limpahan Rahmat Dan Karunia-Nya, Pada Hari Ini Kita Masih Diberikan Kekuatan Lahir Dan Batin, Sehingga Dapat Hadir Untuk Mengikuti Acara Tradisi Penerimaan Perwira Baru, Penyerahan Tugas Dan Tanggung Jawab Jabatan Kasrem, Serah Terima Jabatan Kasiops, Dandim 0421/Ls Serta Tradisi Pelepasan Pejabat Korem 043/Gatam Dalam Keadaan Sehat Wal’afiat.

“ Perlu kita pahami bersama, jabatan bagi seorang prajurit, pada hakikatnya merupakan penghargaan dan amanah yang diberikan oleh pimpinan, untuk dapat dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan sebaik baiknya, dengan harapan, dalam pelaksanaan tugas pengabdiannya sebagai prajurit, dapat mengemban tanggung jawab jabatannya dengan baik kepada Pimpinan Maupun Kepada Bangsa Dan Negara, melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan dapat meningkatkan Kinerja Organisasi, Sekaligus Penyegaran Personel Secara Berkesinambungan, sehingga diharapkan akan meningkatkan Efektifitas, Kualitas Kinerja dan Produktifitas Organisasi, Pengembangan Karier Bagi Perwira yang bersangkutan “, terangnya

Lebih lanjut Danrem mengucapkan terimakasih dan Penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H., M.H., atas Pelaksanaan Tugas, Pengabdian Serta Kontribusinya yang begitu besar kepada Korem 043/Gatam selama menjabat sebagai Kasrem 043/Gatam, ” Kepada Kolonel Inf. Slamet Winarto, S.E., M.A.P. dan Letnan Kolonel Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr. (Han), Yang Telah Menyelesaikan Tugas Dan Tanggung Jawabnya Sebagai Kasi Ops Kasrem 043/Gatam dan Komandan Kodim 0421/LS, Segeralah Beradaptasi dan Menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, berbagai tantangan tugas sudah menunggu untuk segera diselesaikan, hal-hal positif yang sudah baik, agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan, sedangkan, yang masih kurang agar diperbaiki, dibenahi dan disempurnakan “

“ Kepada Kolonel Inf Davit Beni Upeni Beserta Istri dan Letnan Kolonel Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. Beserta Istri, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas diwilayah Korem 043/Gatam, selamat menjadi bagian dari kami, keluarga besar Korem 043/Gatam dan selamat menjalankan kepercayaan serta amanah, diiringi harapan sukses selalu sehingga mampu memberikan manfaat yang besar dalam mengemban tugas pokok dan jabatan di Korem 043/Gatam dan Kodim 0421/LS serta tugas tugas Persit Kartika Chandra Kirana, laksanakan amanah jabatan ini dengan baik dan profesional, penuh rasa tanggungjawab, dilandasi kejujuran, loyalitas, moralitas dan integritas, sebagai prajurit sapta marga “, tegas Danrem.

Diakhir sambutannya Danrem mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H., M.H., Kolonel Inf. Slamet Winarto, S.E., M.A.P. dan Letnan Kolonel Inf Enrico Setiyo Nugroho, S. Sos., M. Tr (Han), semoga tugas akan diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses, dan secara khusus, Danrem juga mengucapan terima kasihnya kepada Ny. Ira Dendi Suryadi, Ny Iin Slamet Winarto dan Ny. Dewi Enrico Setyo Nugroho, atas dedikasi, pengabdian dan kinerja yang telah diberikan selama ini serta telah mendampingi suami dengan sangat baik, tulus serta penuh kasih sayang kepada keluarga.

” Semua Itu tentu memberikan kontribusi sebagai Wakil Ketua Persit Koorcab Rem 043 Pd II/SWJ, Bendahara Persit Koorcab Rem 043 PD II/SWJ dan Ketua Persit Cab XXXIII Dim 0421/LS yang sangat berarti bagi kemajuan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, demikian sambutan saya, semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada Bangsa Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ” tutup Danrem.

Acara Tradisi Penerimaan Perwira Baru, Penyerahan Tugas Dan Tanggung Jawab Jabatan Kasrem, Serah Terima Jabatan Kasiops, Dandim 0421/LS Serta Tradisi Pelepasan Pejabat Korem 043/Gatam, diselenggarakan ditengah Pandemi Covid 19 tetap mematuhi Protkol Kesehatan dan di hadiri Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ Letkol inf Ari Iswoyo Timor S.Hub.Int, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi dan Pasi jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Kabalak Korem 043/Gatam, dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya.

Facebook Comments Box