Beranda Waykanan Kolaborasi Apik, PWI Way Kanan & Dinkes Gelar Sunatan Massal

Kolaborasi Apik, PWI Way Kanan & Dinkes Gelar Sunatan Massal

621
0

Lintaspost.com, Way Kanan – Kolaborasi antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way Kanan Bersama Dinas Kesehatan setempat, isiasikan sunatan massal dalam rangka HPN dan HUT PWI ke-76, bertempat di Sekretariat PWI Bumi Ramik Ragom, Kamis (24/2/2022).

Berjumlah sekitar 31 perserta sunatan massal berasal dari pelosok wilayah kabupaten Way Kanan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian rasa sosial bersama terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Adapun pelaksana Tugas (Plt) Dinas kesehatan Way Kanan, Saipul, mengapresiasi kegiatan PWI dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke 76, yang telah membantu pemerintah daerah Way Kanan dengan sinergitas dalam program yang sangat memberikan manfaat pada masyarakat.

“Kegiatan ini selain mulia, juga sangat bermanfaat. Bahkan, kemarin kegiatan dibarengi dengan membagikan sembako pada masyarakat yang sangat membutuhkan dan hari di lanjutkan dengan sunatan massal,” jelasnya.

Masih Plt Dinas kesehatan, mengingat saat ini masa sulit karena dampak dari Covid-19, saya berharap PWI Way Kanan terus melaksanakan program-program yang bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat serta terus menjalin sinergitas bersama Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

“Saya mewakili seluruh pengurus dan anggota PWI Way Kanan menyampaikan ucapan terimakasih pada pihak Dinas kesehatan dan Puskesmas yang terlibat dalm pelaksanaan sunatan massal karena tanpa rekan-rekan tenaga medis acara ini tidak dapat terlaksana,” ucapnya.

“Semoga apa yang kita perbuat berawal dari niat yang tulus dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Saleh. ( bsr/puting)

Facebook Comments Box