Beranda Kota Metro Kompetisi Olahraga Renang Damraman Champhion Ship 1 Tahun 2022

Kompetisi Olahraga Renang Damraman Champhion Ship 1 Tahun 2022

933
0

Lintaspost.com – Dalam rangka mencari bibit Atlit daerah, pada cabang olah raga Renang,bertempat di kolam renang arena rekreasi Dam Raman kota Metro, pertandingan olahraga Renang antar club pada sabtu 5/1/2022 gelaran Lomba Renang antar club sekota Metro dan diluar daerah kota Metro terencana dua hari 5-6 januari 2022.Terpantau acara oleh Sambutan Walikota Metro Wahdi siradjudin melalui Kepala dinas Disporapar Tri Hendriyanto sekaligus membuka menandakan perlombaan dimulai.

Kepada Wartawan ketua panitia penyelenggara Dam raman camphion ship 1, Anggoro Budi setiawan,mengatakan “sebanyak 478,peserta lomba renang,terdiri dari 27,club renang yang ada di dalam kota Metro dan dari,daerah kabupaten lain'” Mengikuti lomba renang itu.

DiTambahkan Bahwasannya,peserta lomba Renang Mayoritas adalah “para anak, usia,SD,SMP,dan SMA,bagi peserta renang itu nantinya Akan berkesempatan menjadi Atlit dan berkesempatan tampil dalam kompetisi perebutan kejuaraan lanjut nya. Dia mengatakan lomba renang ini diharapkan terselenggara setiap tahun dan dapat mencari para atlit terlebih pada bulan juni nanti akan ada momen olahraga Walikota Metro cup .

Kepala Dinas kepemudaan olah raga pariwisata Tri Hendriyanto mengatakan bahwasannya “terselenggara nya acara seperti ini pemerintah mendukung, dan mengapresiasi baik karena tidak semua kompetisi diselenggarakan oleh pemerintah, namun pihak swasta pun bisa menyelenggarakan dan pemerintah hadir mendampingi ucapnya. Untuk hal ini mari kita sama sama mendukung,terlebih kita masih dalam situasi pandemi covid 19, dan mari tetap menjalankan protokol kesehatan imbuh nya.

Kadis pora par menambahkan diwaktu mendatang akan terselenggara olahraga Walikota metro cup,sedianya Metro cup adalah ajang menjaring para putra putri berpotensi menjadi atlit untuk membawa nama baik daerah tukasnya.(feb)

Facebook Comments Box