Beranda Lampung Alzier Jadi Penasehat ‘Super’ Khusus Edy Irawan Arief

Alzier Jadi Penasehat ‘Super’ Khusus Edy Irawan Arief

430
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – Akhirnya politikus senior Alzier Dianis Thabranie, bersedia menerima lamaran Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief untuk menjadi Penasehat ‘Super’ Khususnya.

“Orang tua saya dan Pak Edy Irawan itu bersahabat sejak lama. Rasanya tidak mungkin saya menolak ajakan adik saya ini,” kata Alzier di depan para pengurus Partai Demokrat Se-lampung di Kantor DPD setempat, Jumat (4/2/2022).

Edy memohon empat hal kepada Alzier. Pertama, meminta kesediaan Alzier nyaleg DPR RI agar perolehan kursi DPR RI Partai Demokrat naik jadi tiga kursi. Kedua meminta strategi khusus dalam pemenangan Pilgub 2022. Ketiga bisa membantu menenangkan dalam Pileg dan Pilpres 2024. Terakhir, meminta saran agar pengelolaan DPD Partai Demokrat Lampung yang terbaik di Indonesia.

Alzier berpesan kepada Edy, agar berhati-hati dalam menjadikan seseorang jadi pengurus. Harus benar benar militan. Tidak berfikir untuk dirinya sendiri.

“Jangan sampai pungli. Rampung lali. Saya sudah pengalaman, menjadikan orang susah jadi Anggota Dewan. Dari naik bis, saya jadikan ketua partai, jadi anggota DPRD. Setelah itu lupa,” sindir Alzier.

Dia optimistis perolehan suara Demokrat 2024 naik. Salah satunya dengan sejumlah tokoh yang bergabung di kabinet Edy.(*/rilis)

Facebook Comments Box