Beranda Waykanan Tingkatkan Pelayanan Publik, Wawasan Kebangsaan dan Pencerahan Agama Dicanangkan

Tingkatkan Pelayanan Publik, Wawasan Kebangsaan dan Pencerahan Agama Dicanangkan

537
0

Lintaspost.com, Way Kanan – Polres Way Kanan menggelar kegiatan sosialisasi pemberian wawasan kebangsaan sekaligus pencerahan wawasan agama terhadap personil Polres Way Kanan bertempat di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan, Rabu (02/02/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Waka Polres Way Kanan, Kompol Evinater Siallagan, pejabat utama, anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Way Kanan serta pencerahan wawasan agama oleh Ustadz H. Suparman Abdul Karim.

Wakapolres Way Kanan, Kompol Evinater Siallagan, membuka sekaligus menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada Ustadz Suparman yang sudah hadir ditengah – tengah keluarga besar Polres Way Kanan untuk memberikan materi tentang wawasan kebangsaan dan keagamaan bagi personel.

“Kegiatan ini sangat penting dilakukan dalam rangka meningkatkan wawasan dan membentuk karakter anggota Polri untuk menjadi Polri yang PRESISI dalam melayani masyarakat,” ucap Wakapolres.

Pihaknya berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meminimalisir dan menangkal munculnya paham radikalisme di Wilayah Kabupaten Way Kanan.

Sementara, pembinaan karakter dan jati diri Polri, guna meningkatkan kualitas kebangsaan dan nasionalisme, sehingga memiliki kemampuan dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas,” tambah Wakapolres.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz H. Suparman Abdul Karim, kepada seluruh audien yang hadir dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan disertai dengan sesi tanya-jawab oleh Ustadz kepada Anggota Polres Way Kanan. ( bsr/ puting)

Facebook Comments Box