Beranda Tulang Bawang Bupati Tulang Bawang Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di 3 Kecamatan

Bupati Tulang Bawang Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di 3 Kecamatan

322
0

Lintaspost.com, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang, Winarti, memberikan bantuan kepada masyarakat di 3 Kecamatan yakni, Gedung Aji, Penawartama, dan Rawa Pitu, Selasa (25/1).

Tiga kecamatan tersebut merupakan wilayah terkena dampak bencana alam banjir, yang terjadi pada 6 Januari 2022 lalu.

Dalam Pidatonya, Winarti menyampaikan beberapa arahan kepada pemerintah kecamatan agar selalu menggelar kegiatan gotong royong.

” Selalu bergotong royong walau dalam kesulitan dan kesederhanaan, kerena dengan bergotong royong maka kita akan menjadi kuat. Dan jangan lupa selalu memberi Support agar kekompakan warga masyarakat di Tulang Bawang selalu dan tetap terhadap satu dan lainnya,” pesannya

Winarti juga berharap, seluruh masyarakat Tulang Bawang agar selalu waspada terhadap penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang saat ini sedang melanda di Tulang bawang.

“Jangan lupa untuk selalu membersihkan lingkungan dan sekitar rumah agar nyamuk Aides Aigepty tidak lagi berkembang masif,” ujarnya mengingatkan.

Dalam kunjungannya ini, Bupati Winarti memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai sebesar Rp.87 juta kepada semua warga yang terkena dampak bencana alam banjir.

Disela-sela kunjungannya, Bupati Winarti menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kecamatan Rawa Pitu Selatan dan Gedung Aji Baru, guna menyerap keluhan warga setempat.
Lintaspost.com.
(Apriyadi/Abdullah)

Facebook Comments Box