Beranda Lampung Selatan Giat Anjang sana, Dua Babinsa ini Berikan Obat-obatan Kepada Warga Lansia

Giat Anjang sana, Dua Babinsa ini Berikan Obat-obatan Kepada Warga Lansia

369
0

Lintaspost.com – Demi menjaga kondusifitas wilayah binaan serta mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Babinsa Koramil 05/PDC Serda Tri Rosadi dan Serda Wuri melaksanakan anjangsana dengan warga binaannya di Pulau Balak Desa Pagar dan Pulau Log Desa Kota Jawa Kec Punduh Pedada , Senin (24/01/12)

Setelah melaksanakan Kegiatan Pendampingan Vaksin di Puskesmas Punduh Pedada Serda Tri Rosadi dan Serda Sandi Wuri berangkat menuju daerah binaannya yang bertempat di Pulau Balak Desa Pagar Jaya dan Pulau log Desa Kota Jawa Kec Punduh Pedada

Sesampai di Pulau Balak Babinsa memberikan Obat obatan dan Vitamin Warga bp Supartono dan ibu Diana yang tingal Sendiri di Pulau tersebut.dan menghimbau agar selalu waspada guna mengantisipasi bencana alam.
Mengingat debit air dari curah Musim Penghujan Sekarang ini dan Jika ada hal hal yang tidak di inginkan Musibah bencana alam agar komunikasi di babinsa tersebut.

Kegitan Anjangsana ini selain untuk membantu masyarakat menyelesaikan masalah, tetapi untuk mengambil hati masyarakat agar selalu mendukung kegiatan Babinsa sehari – hari dan mempererat tali persaudaraan antara Babinsa dan Masyarakat Pulau Balak serta mensukseskan program Komsos sebagai aparat kewilayahan. Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna menciptakan lingkungan yang kondusif.

“Kedekatan Babinsa dengan masyarakat yang menjadi wilayah binaanya harus selalu terjalin dengan erat bahkan ibarat ada jarum jatuh pun Babinsa harus tahu. Hal ini mengandung arti bahwa sebagai Babinsa mereka harus betul-betul paham dan tahu lingkungan wilayah binaanya secara mendetail, sehingga ada sedikit saja permasalahan yang timbul di wilayahnya dengan cepat dapat diketahui (*)

Facebook Comments Box