Beranda Waykanan HUT ke-10 Partai Nasdem, DPD Nasdem Way Kanan Gelar Vaksinasi Sinovac &...

HUT ke-10 Partai Nasdem, DPD Nasdem Way Kanan Gelar Vaksinasi Sinovac & Astrazeneca

557
0

Lintaspost.com, Way Kanan – HUT ke–10 Partai Nasdem, DPD Partai Nasdem Kabupaten Way Kanan mengadakan vaksinasi di Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Sabtu (22/01/2022).

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Way Kanan, Yusee Sogoran bersama dengan Sekretaris Partai Nasdem Cik Raden, berkerja sama dengan Kapolsek Baradatu, dan Uspika Kecamatan Baradatu, guna melaksanakan gerai vaksin bagi seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan.

Gerai vaksin, jelas Ketua DPD Partai Nasdem Way Kanan Yusee Sogoran mengatakan, bukan hanya sebagai bentuk kepedulian DPD Partai Nasdem kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan, tapi juga bertujuan untuk memberikan vaksinasi secara menyeluruh terhadap masyarakat, baik yang belum mendapat dosis 1 maupun dosis 2.

“Gerai vaksin ini adalah lanjutan daripada vaksin sebelumnya kemarin, DPD Partai Nasden berkerjasama dengan Jajaran Kepolisian, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan,” ujarnya.

Vaksinasi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, oleh karena itu dirinya berharap masyarakat untuk mau divaksin, bagi yang sudah divaksin mohon tetap menjaga kesehatan dengan menggunakan masker, dan terus menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

“Selain menjaga dan melindungi diri kita dari bahaya Covid-19, vaksin juga dibutuhkan untuk kita jika ingin berpergian keluar daerah sewaktu-waktu ada keperluan,” jelas Yusee.

Dosis yang diberikan pada acara gerai vaksin ini, yaitu berjenis Sinovac dan Astrazeneca. Antusiasme masyarakat dalam acara vaksinasi ini sangat baik dan begitu diterima, maayarakat begitu senang dengan adanya gerai vaksin yang diadakan oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Way Kanan.

Kepala Puskesmas, dr.Indah Hartati mengatakan, untuk menyiapkan dosis 1 dan 2 yaitu Sinovac dan Astrazeneca.

(bsr)

Facebook Comments Box