Beranda Lampung Selatan Dirgahayu Ke-10 Tahun Media Bongkar Selatan Bagi-bagi Paket Sembako Kepada Anak Yatim

Dirgahayu Ke-10 Tahun Media Bongkar Selatan Bagi-bagi Paket Sembako Kepada Anak Yatim

470
0

Lintaspost.com, Kalianda Lamsel – Peringati hari jadi Media Bongkar Selatan Ke-10 Tahun yang digelar di salah satu kediaman Ishar Kabiro Media Bongkar Selatan (MBS) yang beralamatkan di Desa Negeri Pandan Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan berlangsung meriah, Pada Selasa Sore 18/01/2022.

Momen spesial yang bertajuk “menuju Indonesia lebih maju” tersebut di pimpin langsung Oleh Direktur Utama (Dirut) Media Bongkar Selatan, Bung Randi Fatra salah seorang perintis MBS yang memimpin 25 anggotanya di Kabupaten Lampung Selatan.

Di sela pembukaan acara berlanjut dengan pembacaan d’oa yang di Imami oleh PPN desa setempat, pembawa acara pun mempersilahkan Bung Randi untuk menyampaikan sambutannya.

“Di hari yang spesial ini kami atas nama Media Bongkar Selatan sangat berterima kasih dengan kehadiran rakan-rakan, Ketua Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS) Beserta Jajaran, Rekan Media seperjuangan, sanak saudara keluarga yatim-piatu dan Tim Media Bongkar Selatan.

Lajut Randi di hari jadinya media kami ini, Kami sebagai pimpinan dan tim MBS, menciptakan acara yang agak berbeda dari sebelumnya, dimana cara hari jadi yang ke-10 tahun ini lebih menuju Humanisme dan religi dengan membagikan paket sembako kepada anak yatim dan fakir miskin,
Semoga apa yang sudah kami berikan dapat menjadi amal baik kami untuk menuju Media Bongkar Selatan lebih bermakna dan dapat lebih selaras dalam penyajian pemberitaan untuk masyarakat” Jelas Randi.

Tak berselang lama sebelum potong tumpeng dan pembagian paket sembako di mulai, tak kalah penting Dony Armadi selaku ketua KJHLS pun memperkenalkan diri dan memberikan sepatah dua kata terkait perkembangan Media Bongkar Selatan Di Bumi Khagom Mufakat.

“Semoga dengan seiring bertambah nya usia Media Bongkar Selatan, di tahun 2022 ini media Bongkar Selatan dapat lebih maju dan bersinergi delam penyajian berita dan lebih memperkuat hubungan tim dan komunitas khususnya” Tandas Dony ketikan memperkenalkan diri di depan tamu undangan Media Bongkar Selatan.

“Sekali lagi saya Selaku Ketua Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan sangat mensuport perkembangan Media Bongkar Selatan ini, dan menjadi ajang penyajian pemberitaan terupdate demi menuju Indonesia Lebih Maju” Tutupnya.(*)

Facebook Comments Box