Beranda Bandar Lampung Selonong Boy, Pengemudi Wanita Sebabkan Kecelakaan Beruntun Di Pusat Kota Balam

Selonong Boy, Pengemudi Wanita Sebabkan Kecelakaan Beruntun Di Pusat Kota Balam

334
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – Insiden tragis di bumi tapis berseri, kecelakaan lalu lintas beruntun melibatkan empat mobil dan satu sepeda motor saling bertabrakan di Jl. Jenderal Sudirman, Enggal, Bandar Lampung, Selasa, (11/1/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kendaraan yang terlibat yakni Suzuki S-Cross BE 1545 BE, Suzuki Karimun Wagon R BE 1092 AD, Toyota Avanza BE 1095 CE, Suzuki Ertiga BE 1051 CG, dan pengendara bermotor.

Salah satu pengendara Toyota Avanza bernama Tono mengatakan, kecelakaan ini bermula saat pengemudi Suzuki S-Cross melaju kencang dari arah Bundaran Tugu Adipura, pengemudi seorang PNS wanita berjalan oleng.

“Dengan kecepatan penuh mobil S-Cross berjalan ngebut dari arah bundaran Adipura, mulanya nabrak orang. Mobil itu kabur makanya ngebut. Pertama nabrak sepeda motor,” ujar Tono.

Dari informasi ini, pengendara motor kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara akibat kecelakaan ini, menyebabkan kemacetan lalu lintas, hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan olah TKP dan belum ada keterangan resmi.

Bahkan, ditempat yang tak jauh dari TKP. Suzuki Karimun dan Ertiga pun menjadi korban slonong boy pengendara wanita Suzuki S-Cross tersebut.

Hingga berita ini terbit, karena masih dalam proses evakuasi, sejumlah petugas Satlantas Polresta Bandar Lampung masih belum dapat dikonfirmasi.

(B)

Facebook Comments Box