Beranda Lampung Selatan Babinsa Ajak Kerjasama Dengan Kepala Sekolah SDN 2 Sukamulya

Babinsa Ajak Kerjasama Dengan Kepala Sekolah SDN 2 Sukamulya

362
0

Lintaspost.com – Serda Anwar salah satu anggota Babinsa Koramil 421-08/Palas , melakukan anjang sana di salah satu lokasi gedung sekolah (SDN 2 Sukamulya) kecamatan Palas kabupaten Lamsel , untuk melakukan hubungan kerjasama dalam mendorong anak didik SDN 2 Sukamulya untuk lebih dilatih disiplin dari usia sejak dini , Rabu (11/01/2022).

Kedatangan Babinsa di lokasi tersebut disambut hangat oleh bapak Ahmad Sarpawi selaku kepala sekolah SDN 2 Sukamulya , berikut beberapa orang guru yang juga ikut menyambutnya.

Dalam perbincangannya , Serda Anwar memberikan beberapa arahannya yakni menghimbau kepada pihak sekolah untuk dapat memberikan bimbingan disiplin diri sejak dini , mentaati dan mengikuti anjuran pemerintah dalam melakukan protokol kesehatan dan tetap menjaga nama baik sekolah dari beberapa prestasi yang telah diraih serta peduli terhadap lingkungan sekolah.

Tambahnya , pihak sekolah jangan sungkan sungkan apabila membutuhkan bantuan dalam kebersamaan mendidik masalah disiplin termasuk bidang lainnya didalam lingkungan sekolah.

Sementara itu , Ahmad Sarpawi selaku kepala sekolah juga memberikan ucapan terimakasih atas kunjungan Babinsa , dan sangat menerima baik segala sesuatu yang diarahkan Babinsa dan hal ini akan diterapkan dilingkungan sekolah tempat dirinya ditugaskan.

Facebook Comments Box