Beranda Bandar Lampung Babinsa Koramil TBU Laksanakan Pengamanan Pelaksanaan Ibadah di Gereja HKBP Sumur Batu

Babinsa Koramil TBU Laksanakan Pengamanan Pelaksanaan Ibadah di Gereja HKBP Sumur Batu

366
0

Lintaspost.com, Bandarlampung – Memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani, Babinsa Koramil 410-03/Teluk Betung Utara Kodim 0410/KBL Serma Ari Setiawan bersama aparat Kepolisian melaksanakan pengamanan jalannya ibadah Natal yang bertempat di Gereja HKBP Jalan Nusa Indah RT 24 LK 2 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung. Sabtu (01/01/2022)

Pengamanan ini sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul selama kegiatan Ibadah Natal berlangsung.

Serma Ari Setiawan menyampaikan, kehadiran Babinsa disetiap Gereja yang sedang melaksanakan perayaan natal, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat kristiani dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya, serta memonitor jemaat dalam kepatuhan dalam protokol kesehatan Covid-19.

“Kami dari Koramil 410-03/TBU berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal,” ujarnya.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa-Babinsa kami untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, saya menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini,” tegas Serma Ari Setiawan.

Facebook Comments Box