Beranda Provinsi Sekdaprov Fahrizal Hadiri Soft Opening Gedung Parkir Kejaksaan Tinggi Lampung

Sekdaprov Fahrizal Hadiri Soft Opening Gedung Parkir Kejaksaan Tinggi Lampung

179
0

Lintaspost.com, BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, yang diwakili Sekda, Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, menghadiri Soft Opening Gedung Parkir Kejaksaan Tinggi Lampung di Kejaksanaan Tinggi Lampung, Kamis (30/12/2021).

Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Heffinur menyampaikan bahwa pembangunan gedung ini merupakan wujud dari niat baik, sekaligus bentuk kontribusi dan komitmen Pemerintah Kota Bandar Lampung dan Pemerintah Provinsi Lampung terhadap para penegak hukum dengan memberikan sarana dan prasarana yang memadai bagi kelancaran tugas yang diemban bagi jajaran Kejaksaan.

“Semoga dengan diresmikannya sebagian gedung parkir baru ini, akan dapat memotivasi peningkatan performa bagi warga adyaksa kejaksaan tinggi Lampung untuk siap menghadapi berbagai tantangan dan tuntutan yang ada,” ujar Heffinur.

Dengan keberadaaan Gedung ini diharapkan dapat bermanfaat sekaligus memotivasi peningkatan performa bagi warga Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Lampung. Pasalnya, Gedung Parkir ini berguna terutama di kawasan Kota Bandar Lampung, sehingga keberadaan kendaraaan dapat tertata dengan baik dan efisien. (Adpim)

Facebook Comments Box