Beranda Provinsi Bekerjasama dengan Berbagai Pihak, PMI Lampung Aktif ke Masyarakat

Bekerjasama dengan Berbagai Pihak, PMI Lampung Aktif ke Masyarakat

393
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – PMI Lampung terus menyambangi dan bekerjasama dengan berbagai pihak menjemput bola kemasyarakat selama 2 hari terakhir ini (18-19 des).

Dijelaskan oleh Kepala UDD PMI Lampung dr. Mars Dwicahyo bahwa kegiatan pertama diawali dengan donor darah melalui Mobil Unit Donor Darah di Fakultas Hukum Universitas Lampung dalam rangka Reuni Akbar FH Unila yang dihadiri oleh para alumi tersebut terkumpul 23 Kantong donor, selanjutnya kegiatan yang diadakan oleh yayasan Pendidikan As Salam Pemanggilan Natar yang diikuti oleh wali murid dan tenaga pendidik terkumpul 25 Kantong darah.

Kegiatan berikutnya yakni dalam rangka menyambut Hari Natal ikut serta pula jemaat gereja Marturia yang mentargetkan 50 kantong darah dan diikuti para jemaatnya, sedangkan kegiatan yang dilakukan oleh jemaah masjid Al Falaah way kandis juga dihadiri oleh para jemaah ikut serta pula menyumbangkan darahnya.

Kegiatan trakhir masih dalam rangka Anniversary Corolla Restro Lampung yang diadakan di Duta Wisata ditargetkan terkumpul 50 kantong darah.

Kegiatan seperti biasa dimulai pada 08.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal mengapresiasi kegiatan donor darah ini dan mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat khususnya FH Unila, yayasan pendidikan As Salam, jemaat gereja Marturia, jemaah masjid Al Falaah dan Komunitas Corrola Restro Lampung yang sudah peduli pada masyarakat kita yang membutuhkan darah melalui PMI Lampung dalam mengadakan kegiatan Donor Darah ini.

_Sumber: Bidang Infokom PMI Provinsi Lampung_

Facebook Comments Box