Beranda Bandar Lampung Pelatihan Desain Pengemasan dan Labeling Produk Untuk IKM Bandar Lampung

Pelatihan Desain Pengemasan dan Labeling Produk Untuk IKM Bandar Lampung

43
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – Bunda Eva Dwiana selaku Walikota Bandar Lampung buka pelatihan untuk Industri Kecil Menengah (IKM), yaitu Desain Pengemasan dan Labeling Produk Makanan yang diselenggarakan di Yunna Hotel, Rabu, (8/12/2021).

Melalui perindustrian melakukan pelatihan pengemasan untuk tempe, emping, kerupuk, kemplang dan juga ikan olahan, kegiatan tersebut diharapkan produksi IKM yang ada di Kota Bandar Lampung terus meningkat.

“Zaman pandemi ini, hampir 70% pemrosotan untuk IKM di kota bandar Lampung. Untuk itu diharapkan digelarnya kegiatan ini IKM di Kota Bandar Lampung bisa meningkat.” ujar Bunda Eva.

Para pegiat UMKM hingga UKM dapat melakukan pinjaman di bank untuk dapat membantu usahanya. Pinjaman tersebut bisa melalui pinjaman tanpa bunga hingga Kredit Usaha Rakyat (KUR) di berbagai bank yang meneyelanggarakannya, khususnya di Bank Mandiri. Karena sudah puluhan orang yang mengajukan di Mandiri, beberapa debitur diterima dan dapat melakukan pinjaman.

“Kepada masyarakat peserta IKM yang ada di Kota Bandar Lampung, silahkan pinjam pinjaman tanpa bunga dengan syarat yang sudah ditentukan,” tambahnya.

Eva Dwiana berharap kepada peserta IKM tetap semangat serta tetap memberikan yang terbaik, jangan menyerah dan bekerja keras. Pemerintah kota selalu memberikan yang terbaik buat peserta UKM atau IKM yang ada di Kota Bandar Lampung.

Facebook Comments Box