Beranda Tulang Bawang Kapolsek Rawa Pitu Paparkan Beberapa Progja Kepada Mitra Polsek

Kapolsek Rawa Pitu Paparkan Beberapa Progja Kepada Mitra Polsek

34
0

Lintaspost.com, Tulang Bawang – Polsek Rawa Pitu jalin silaturahmi bersama mitra Polsek Rawa Pitu. Dihadiri langsung oleh Kapolsek Ipsa Zulian yang bertempat di Aula Polsek Rawa Pitu, Selasa, (07/12/21).

Adapun mitra yang turut hadiri, perwakilan dari PSHT, Perwakilan Pagar Nusa, Senkom Mitra Polri, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, Linmas dan Media.

Ipda zulian menyampaikan, ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian bersama yang mengharuskan untuk bersinergi dan bisa bekerja sama.

“Saat ini ada warga kita kena bencana alam angin puting beliung dan banjir, kita harus bergotong-royong salinh membantu korban. Peningkatan situasi Kamtibmas, terutama tindak pidana berupa pencurian. Adanya rencana pemerintah untuk melaksanakan PPKM level 3 mulai tangga l2 Desember 2021 s.d 2 Jan 2022. Sukseskan rencana vaksin dosis 2 yang semula bulan Januari 2022, dimajukan menjadi Bulan Desember 2021 yaitu mulai tanggal 13 s.d 23 Des 2021. Serta pembentukan Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdar Kamtibmas) disetiap kampung.” Papar Kapolsek Ipda Zulian.

Berkaitan dengan hal tersebut, dirinya mengharapkan kerja sama kepada semua mitra Polsek dari PSHT, Pagar Nusa, Senkom, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, Linmas dan Media.

“Saya bangga dan berterima kasih, kepada semua mitra Polsek yang selama ini sudah bisa bergandeng tangan dan saling bergotong-royong untuk menciptakan situasi yang kondusif untuk kedepannya. Semoga kita bisa lebih meningkatkan lagi kebersamaan kita, sehingga keberadaan kita bisa dirasakan masyarakat dan bisa menjadi contoh bagi kecamatan lain maupun Kabupaten lain.” Tutupnya. (Solihin)

Facebook Comments Box