Beranda Kota Metro Kesbangpol Kota Metro Kunjungi Kantor LSM Getar

Kesbangpol Kota Metro Kunjungi Kantor LSM Getar

150
0

Lintaspost.com, Metro – Kunjungan Kerja Kesbangpol Kota Metro dalam rangka Verifikasi Keberadaan Kantor LSM Getar (Gerakan Transparansi Rakyat) Kota Metro Lampung, di Jalan Abri Gg. Rahayu No. 1, Kelurahan Iring Mulyo Metro Timur, Rabu, (1/12/2021), Sekira Pukul 10:00 WIB

Kehadiran Tim Kesbangpol yang di Pimpin Kasubid Ormas Kesbangpol Metro, Tohsin Yusuf Juga Unit Sosbut Sat. Intelkam Bripka Fernandes Dari Mapolres Kota Metro, disambut dengan hangat oleh Ketua LSM Getar dan jajaran nya.

Tohsin memaparkan, berdasarkan Verifikasi Faktual keberadaan Kantor LSM GETAR Kota Metro sudah memenuhi syarat.

“Didalam perbincangan tersebut Tohsin mengatakan, ormas atau wadah organisasi baik LSM maupun Wartawan bersinergi kepada pemerintah setempat dan terpenting Kesbangpol menghimbau jika ada persoalan internal, semisal terjadinya dua LSm sebaiknya diselesaikan secara internal terlebih dahulu sebelum mendaftarkan ke kesbangpol,” Tuturnya.

Ketua LSM Getar Syaheri berharap, “dengan adanya organisasi ini dapat ikut mendukung semua program pemerintah Kota Metro dan kami akan berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat baik dalam bidang sosial, politik ekonomi maupun budaya,” paparnya. (burcik)

Facebook Comments Box