Beranda Lampung Selatan Ketua DPRD Lamsel Hadiri Peresmian Gedung Penunjang Kejari

Ketua DPRD Lamsel Hadiri Peresmian Gedung Penunjang Kejari

42
0

Lintaspost.com, Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi bersama Forkopimda menghadiri kegiatan di Kejaksaan Negeri Lampung Selatan dalam rangka mendampingi dan memberi support kepada Kepala Kejari Lampung Selatan Ibu Dwi Astuti Beniyati, S.H., M.H, atas kunjungan Verifikasi Lapangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM) Ketua Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian PAN & RB RI,
Bapak Najamudin Montang, S.T, beserta rombongan di Kejaksaan Negeri Lampung serta Peresmian Gedung Penunjang Kejaksaan Negeri Lampung Selatan, (29/11/2021).

Dalam sambutannya Kepala Kejari Lamsel menyampaikan beberapa hal antara lain, memberikan Paparan mengenai inovasi dan berbagai aplikasi yang digunakan untuk mempermudahkan kordinasi dengan aparat penegak hukum yang ada di Lampung Selatan.

Kejari Lampung Selatan semaksimal mungkin Berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda Lamsel serta menciptakan iklim yang harmonis serta berupaya penuh meningkatkan sarana dan prasarana pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Lampung Selatan.

Dikesempatan tersebut, Bupati Lampung Selatan, Hi. Nanang Ermanto turut memberikan dukungan kepada Tim Kejari Lamsel untuk optimis meraih predikat WBK dan WBBM di tahun ini. Melalui sambutannya, Hi. Nanang Ermanto mengatakan mendukung setiap program kerja dari Kejaksaan Negeri Lampung Selatan, karena selama ini telah terjalin hubungan yang sinergis dan harmonis antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dengan Anggota Forkopimda serta Aparat Penegak Hukum lainnya.

”Saya berharap dengan Verifikasi Lapangan ini akan menjadi langkah awal yang baik bagi Aparatur Penegak Hukum untuk mewujudkan pelayanan prima yang bersih dan bebas KKN” ujar Bupati Lamsel sebelum mengakhiri sambutannya.

Tertib rangkaian acara selanjutnya adalah pengguntingan pita diresmikannya Gedung Penunjang Kejari Lampung Selatan oleh Bupati Lampung Selatan, yang kemudian ditutup dengan foto dan makan siang bersama. (Aj/hmsdprd)

Facebook Comments Box