Beranda Tulang Bawang Kampung Wonorejo Gelar Vaksinasi Dosis Kedua Secara Massal

Kampung Wonorejo Gelar Vaksinasi Dosis Kedua Secara Massal

667
0

Lintaspost.com, Tulang Bawang – Kampung wonorejo menggelar, vaksinasi dosis kedua secara Massal demi mendukung program pemerintah dalam rangka mencapai ketahanan/kekebalan tubuh dari penyebaran Covid-19. bertempat dibalai Kampung wonorejo kec. Penawar aji pada hari Kamis 18 November /2021.

Dikatakan kepala kampung jumbadi untuk proses kegiatan Vaksinasi ini Gratis cukup bagi warganya hanya Membawa KTP saja atau kordinasi melalui Ketua RT, atau panitia pelaksana vaksinasi yang telah dibentuk Dikampung wonorejo setempat .jelasnya

 

“Alhamdulillah, terimkasih Kegiatan vaksinasi dosis kedua ini sukses,Lancar berjalan dengan baik berkat dukungan ,bantuan ,kerjasama semua pihak, baik itu dari pihak kepolisian,tenaga medis puskesmas , bidan,dan Aparatur kampung/ desa yang telah terbentuk dikampung wono Rejo.”Jelas kakam Jumbadi.

Lanjut jumbadi, Untuk pelaksanaan vaksinasi dosis dua di kampung wonorejo , Kec.penawar aji sendiri, warga sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi Bahkan, kegiatan belum dimulai warga sudah banyak yang mengantri untuk segera disuntik vaksin. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.(Apriyadi/Abdullah)

Facebook Comments Box