Beranda Bandar Lampung Walikota Eva Dukung PII Dalam Memajukan Kota Bandar Lampung

Walikota Eva Dukung PII Dalam Memajukan Kota Bandar Lampung

28
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – Eva Dwiana selaku Walikota Bandar Lampung membuka Musyawarah Cabang Persatuan Insinyur Indonesia (Muscab PII) Kota Bandarlampung, yang memiliki tema ‘Mendorong Kemajuan Program Transformasi Insinyur di Kota Bandarlampung’, acara tersebut digelar di Ruang kiluan Hotel Grand Praba, Bandar Lampung, Jum’at (19/11/2021).

Eva menuturkan, dibukanya Muscab PII tersebut diharapkan ikut andil dalam membangun dan memajukan Kota Bandarlampung terutama prestasi dan karya-karyanya. Bahkan, kegiatan belakangan ini untuk penghijauan di beberapa titik yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Diharapkan dapat berkontribusi untuk Kota Bandarlampung, karena kita ke depan ada beberapa program Nasional yang akan kita lakukan,” paparnya.

Dilain sisi, Taufik Hidayat selaku Ketua PII Provinsi berharap melalui muscab hari ini dapat menyusun kepengurusan dapat terakomodir, sesuai dengan yang diamanatkan dalam UUD Ir dan kita harapkan cabang PII Kota Bandarlampung bisa lebih aktif.

“Hari ini kita baru ingin membentuk kepengurusan PII cabang Kota Bandarlampung, yang tentunya asosiasi ini, PII ini sebagai asoasiasi akomodir agar bisa melakukan kerjasama dengan Kota Bandarlampung,” jelasnya.

“Setidaknya kita butuh pimpinan, agar organisasi tersebut dapat berkembang, memberikan kontribusinya yang terbaik dari segi profesi,” tutupnya. (DKJ)

Facebook Comments Box