Beranda Kota Metro Pemkec Metro Barat Gelar Sertijab Tiga Kelurahan

Pemkec Metro Barat Gelar Sertijab Tiga Kelurahan

1114
0

Lintaspost.com, Kota Metro — Pemerintah Kecamatan Metro Barat, Kota Metro melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) tiga kelurahan dan Ketua TP Pkk, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Metro Barat pada Selasa (16/11/2021).

Wali Kota Metro Wahdi diwakili Asisten I M. Supriyadi mengatakan bahwa,
Kegiatan pada hari ini dilaksanakan acara serah terima jabatan (sertijab) Lurah Mulyojati, Lurah Ganjar Agung dan Lurah Ganjar Asri.

“Untuk itu kami berharap kepada pejabat baru lurah agar dapat meneruskan program-program dari pejabat lurah sebelumnya yang belum terealisasikan.
Sehingganya, dapat menciptakan dan meningkatkan efektivitas etos kinerja dibidang administrasi dan kedinasan,” ucapnya.

Supriyadi mengatakan, Untuk pejabat lurah yang lama. Kami ucapan terima kasih atas kinerjanya yang selama ini diamanahkan untuk menjabat, semoga menjadi amal ibadah kita semua. .

“Segenap aparatur Pemerintah Kota Metro agar dapat tetap menanam dan melaksanakan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik yaitu transparan, aspiratif, dan akuntabilitas,” ungkapnya.

Lanjutnya, “Pemerintah Kota Metro terus berupaya meningkatkan pembangunan dengan inovasi dan terobosan yang baru. Tantangan baru pasti akan selalu datang dan kuncinya adalah terus belajar dan terus bekerja,” tuturnya.

Sementara itu, Triyono, Camat Metro Barat menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada Lurah yang sudah habis masa jabatannya atas dedikasi dan prestasi kinerja selama ini.

“Untuk lurah yang baru saja dilantik dapat segera melaksanakan penyesuaian program kerja di lingkungan yang baru. Dan melaksanakan tugas internal dengan berkoordinasi para staf-staf. Sehingga dapat mempelajari tupoksi sebagai lurah itu apa saja tugasnya,” ujar Triyono

Triyono berharap,”Dengan adanya mutasi jabatan di Kecamatan Metro Barat dapat semakin lebih maju dan giat kinerja lagi dalam melaksanakan tugas maupun  kegiatan di masyarakat. Sehingga dapat mengemban amanah dari masyarakat dengan baik,” pungkasnya.

Adapun Ketiga Kepala Kelurahan yang sertijab yaitu :

– Retno Muryani, S.E menggantikan Kepala Kelurahan Mulyojati, Ichsan.

– Erwin Alfian, A.Md menggantikan Kepala Kelurahan Ganjar Agung, Edi Sriwidodo.

– Badri Khotib,SH.,M.H menggantikan Kepala Kelurahan Ganjar Asri, Nurita Prihastuti.(rilis/feb)

Facebook Comments Box