Beranda Lampung Selatan Perketat Keamanan Pelantikan Kades, Polres Lamsel Kerahkan ratusan Person

Perketat Keamanan Pelantikan Kades, Polres Lamsel Kerahkan ratusan Person

89
0

Lintaspost.com – Polres Lampung Selatan menerjunkan sebanyak 100 personil dalam pengamanan kegiatan pelantikan Kepala Desa yang dilaksanakan, Selasa (9/11/2021) di Aula Sebuku Komplek perumahan Bupati Lampung Selatan.

Dalam pelantikan kepala desa yang terpilih pada pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) yang digelar pada hari Kamis 28 Oktober 2021 lalu ini, mengingat masih dalam situasi pandemi maka pelaksanaannya dibagi menjadi dua tahap.

Untuk tahap pertama pelantikan para kepala desa perode 2021-2027 ini dilaksanakan pada pukul 09.00 wib, dan tahap kedua dilaksanakan pada pukul 13.00 wib .

Kabag Ops Polres Lampung Selatan Kompol Oskar Eka Putra SH.MH mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, M.Si menjelaskan bahwa pada pelaksanaan pengamanan pelantikan kepala desa terpilih pada Pilkades serentak 2021 di Aula Sebuku Komplek Rumah Dinas Bupati Lamsel, pihaknya menerjunkan sebanyak 100 personil .

” Giat Pam Pelantikan Kepala Desa, kami terjunkan 100 personil yang akan dibagi menjadi Tiga Ring pengamanan ” Tuturnya.

Dari jumlah tersebut pihaknya membagi dalam tiga ring pengamanan, yakni Ring 1, Ring 2 dan Ring 3, hal itu dilakukan untuk memantapkan pelaksanaan keamanan dan kenyamanan dalam kegiatan pelantikan kepala desa terpilih ini ” Pungkasnya. (Aj/hms)

Facebook Comments Box