Beranda Kota Metro Walikota Kota Metro Menghadiri Sekaligus Membuka Lomba Renang

Walikota Kota Metro Menghadiri Sekaligus Membuka Lomba Renang

224
0

Lintaspost.com, Metro – Walikota kota Metro Wahdi menghadiri sekaligus membuka Lomba Renang (CUP 1) yang digelar oleh Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) yang diselenggarakan di Kolam Renang Tejosari Metro, Sabtu (6/11).

Dalam kesempatan ini Wahdi menyatakan bahwa ia memberikan dukungan dan perhatian penuh terhadap kompetisi cabang olahraga yang khususnya dalam kesempatan ini cabang olahraga renang.

“Kegiatan kompetisi renang ini merupakan kegiatan rutinitas yang diadakan oleh PRSI yang tentu saja Pemerintah kota Metro harus memberikan dukungan terhadap kegiatan ini.”ujarnya.

Wahdi pun mengungkapkan bahwa moment ini adalah kesempatan bagus untuk mengetahui kualitas para atlet olah raga cabang renang ini khusunya.

“Moment ini digunakan sekaligus dalam rangka persiapan untuk perform di ajang Pemerintah Provinsi tahun depan. Ini moment yang baik untuk mengetahui sejauh mana kemampuan atlet kita yang berada di Kota Metro saat ini.”ungkapnya.

Wahdi mengatakan kegiatan ini sebagai evaluasi untuk menyusun porsi latihan di kemudian hari dan menghimbau untuk cabang olahraga lainnya dapat segera menyiapkan atletnya untuk ajang yang akan di adakan di Pemerintah Provinsi tahun depan.

“Mudah-mudahan ini sebagai standar untuk melangkah lebih baik lagi dalam menyusun program latihan untuk para atlit berdasarkan hasil lomba hari ini. Dengan momen ini pemerintah kota Metro akan terus mensuport dan menghimbau bukan hanya cabang olahraga Renang tetapi seluruh cabang olahraga lainnya untuk dapat mempersiapkan atlet nya dalam rangka keikut sertaan kita dalam ajang yang akan diadakan Pemerintah Provinsi tahun depan.”ujar Wahdi

Wahdi pun mengharapkan semua cabang olahraga dapat mengadakan kegiatan yang serupa guna mengevaluasi, dan juga berprestasi di ajang yang akan datang.

“Harapannya tahun depan untuk semua cabang olah raga mendapatkan mendali. Nanti KONI juga akan mengevaluasi sejauh mana persiapan cabang olahraga lainnya. Dan diharapkan semua cabang olahraga lainnya pun dapat segera mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini.” tuturnya

Diketahui Lomba Renang (CUP 1) ini diikuti oleh pelajar SD dan SMP se Kota Metro. (Ayu)

Facebook Comments Box