Beranda Kota Metro Ade Utami Ibnu Kukuhkan Ibnu Subekti Sebagai Ketum PRSI Kota Metro Masa...

Ade Utami Ibnu Kukuhkan Ibnu Subekti Sebagai Ketum PRSI Kota Metro Masa Bakti Tahun 2021-2026

630
0

Lintaspost.com, Kota Metro — Pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Metro resmi dikukuhkan dan dilantik, di Kolam Renang, Tejo Sari, Kecamatan Metro Timur, Sabtu (06/11/2021).

Turut dihadiri Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Metro, Suwandi, Sekretaris KONI Kota Metro, Nanang Arif,
Ketua PRSI Kota Metro, Ibnu Subekti dan tamu undangan lainnya.

Pengukuhan dan Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi PRSI Lampung, Ade Utami Ibnu.

Ibnu Subekti terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Cabang Kota Metro Masa Bakti Tahun 2021-2026.

Ketua Umum Pengurus Provinsi PRSI Lampung, Ade Utami Ibnu mengatakan bahwa, Saya berharap PRSI Kota Metro bisa segera mengejar target.

“Kami sangat yakin Kota Metro menjadi sumber Atlet -atlet unggul daerah. Dan Pengurus PRSI Kota Metro optimis dalam mencari bibit-bibit altet renang yang unggul,” ucapnya.

Menurutnya, Pemerintah Kota Metro sangat mendukung penuh cabang olahraga renang untuk menjadi prioritas di ajang Porprov tahun 2022 mendatang.

Sementara itu, Wali Kota Metro Wahdi diwakili Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Metro, Suwandi menyampaikan,
Kegiatan pada hari ini dalam rangka

“Untuk mencari bibit-bibit Atlet Renang yang mempunyai prestasi. Diharapkan nanti Altet bisa berprestasi di ajang provinsi maupun nasional,” ucapnya.

Suwandi mengatakan, Untuk itu dimulai dari sekarang mencari bibit- bibit unggul untuk mengikuti ajang Porprov tahun 2022 mendatang.

“Semoga Kota Metro dapat berpeluang banyak dalam menyumbang prestasi atlet-altet renang untuk mendapatkan medali,” harapannya.

Di kesempatan yang sama, Ibnu Subekti Ketua Umum PRSI Kota Metro yang baru saja dilantik mengatakan bahwa, Dengan setelah dilantiknya saya menjadi Ketua Umum PRSI Kota Metro.

“Mudah-mudahan atlet- atlet renang akan kami lakukan pembinaan agar mereka mendapatkan prestasi-prestasi yang lebih baik lagi. Terutama untuk di tingkat provinsi pada ajang Porprov mendatang,” ungkapnya.

Lanjutnya, Pada hari ini juga dilakukan Kejuaraan Renang Antar Pelajar Kota Metro. Kegiatan kejuaraan renang selama dua hari dimulai tanggal 06- 07 November 2021.

“Untuk peserta yang mengikuti Kejuaraan
kurang lebih sekitar 200 peserta Pelajar dari tingkat SD sampai tingkat SMA. Kejuaraan Renang Antar Pelajar Kota Metro akan diberi penghargaan Medali dan piagam,” pungkasnya.( Rilis/feb)

 

Facebook Comments Box