Beranda Tanggamus Nizwar : Visi Misi Itu Sangatlah Penting, Untuk Mengembalikan Marwah Organisasi

Nizwar : Visi Misi Itu Sangatlah Penting, Untuk Mengembalikan Marwah Organisasi

38
0

Lintaspost.com, Kota Agung, Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Hi.Nizwar Ghazali, SE., yang juga bakal calon ketua PWI Cabang Provinsi Lampung mengunjungi PWI Kabupaten Tanggamus di Balai Wartawan Mulyadi HS, Senin (1/11).
Dalam kunjungan tersebut, Nizwar yang didampingi sejumlah pengurus PWI Lampung tersebut, seperti Bendahara PWI Lampung Hi.Elkana Rio Adil yang juga bakal calon sekretaris PWI Lampung, Seksi Maritim Taufik Wijaya, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Hi. Syahroni Yusuf, Seksi Siber Zaini Tubara dan Seksi Hubungan Antar Lembaga Helmi Jaya,
rombongan disambut Sekretaris PWI Tanggamus Taufik Assalam, Wanhat, Pengurus dan anggota PWI yang ad didaerahTanggamus.

“Saya mewakili Ketua PWI Tanggamus Hi. M.Irwan, menghaturkan selamat datang kepada rombongan Bang Nizwar yang sudah berkenan berkunjung ke Sekretariat PWI Tanggamus, sekaligus memohon maaf andai dalam penyambutan kami terdapat kekurangan, semoga kunjungan ini semakin meningkatkan silahturahmi terhadap pengurus dan anggota PWI Tanggamus,” ujar Taufik.

Kunjungan ini ungkap Nizwar, bahwa dalam rangka bersilahturahmi sekaligus memohon dukungan dari rekan-rekan PWI Tanggamus, bahwasanya dirinya hendak maju dalam kontestasi pemilihan Ketua PWI Provinsi Lampung peroode 2021-2026, sekaligus juga selaku pengurus 2016-2021 yang sebentar lagi akan berakhir, karena itu atas nama jajaran bermaksud memohon maaf apabila ada kesalahan selama menjadi pengurus.

“Pemilihan Ketua dan Pengurus priode mendatang, dijadwalkan pada bulan Desember yang akan datang, saya sudah mendeklarasikan untuk maju pada kontestasi, melalui moment ini disamping meminta maaf, saya atas nama pribadi maupun atas nama rombongan, mengharapkan dukungan kawan – kawan yang ada di Tanggamus ini, ” ungkapnya Nizwar.

Selain itu pula, bahwa kehadiran Nizwar bersama rombongan, bukanlah sesuatu yang bermakna intervensi dan mengarahkan para anggota PWI yang ada di Tanggamus ini agar memilihnya, tapi untuk menjabarkan serta menyodorkan visi dan misi kedepan, agar semakin meyakinkan, memperkuat, menegakkan serta mengembalikan marwah organisasi,” tegas mantan Pemimpin Redaksi Radar Lampung ini.

Mantan General Manajer Lampung News Papper ini juga menerangkan, bahwa kunjungan ke PWI Tanggamus ini, adalah kunjungan yang kesepuluh kalinya setelah Kota Metro, Pesawaran, Lampung Utara, Way Kanan, Tulang Bawang Barat, Mesuji, Pringsewu, Pesisir Barat dan Lampung Barat, dan diharapkan terhadap kawan-kawan calon lainnya bisa mengikuti apa yang telah pihaknya lakukan untuk keliling dan bersilahturahmi terhadap kawan kawan yang ada di PWI Kabupaten / Kota, dengan tujuan semata-mata untuk memajukan organisasi PWI ke depan dan menyamakan persepsi.

“Saya berharap agar pengurus PWI Lampung diera lima tahun kedepan dapat menjadi representasi bagi kawan-kawan di PWI dan Media yang ada di Bumi Ruwa Jurai ini, dengan mengedepankan spirit kebhinekaan berdasarkan aspirasi dari rekan – rekan dari PWI Kabupaten / Kota, ” tegas Nizwar yang melanjutkan Santap siang bersama dirumah makan Bukit Pasir Kelurahan Pasar Madang dan diakhiri berkunjung serta silahturahmi ke Graha Pena Tanggamus, Pekon Terbaya Kecamatan Kotaagung ini (GH)
Facebook Comments Box