Beranda Provinsi Gubernur Arinal Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Tokoh Pemuda Lampung

Gubernur Arinal Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Tokoh Pemuda Lampung

58
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – Gubernur Lampung pimpin upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka HUT Pemuda Pancasila ke 62, di Makam Doeloe Boemi, Jum’at (29/10/2021).

Gubernur Arinal bertindak sebagai inspektur upacara pada ziarah dan tabur bunga.

Upacara ziarah dan tabur bunga diselenggarakan dalam rangka HUT ke 62 Pemuda Pancasila Provinsi Lampung dan mengenang jasa tokoh pemuda Lampung yang menjadi pelopor dan pendiri organisasi kepemudaan, Pemuda Pancasila.

Indra ZP sebagai salah satu tokoh pemuda Lampung pendiri Pemuda Pancasila yang merupakan putra Gubernur Lampung ke 2, Zainal Abidin Pagar Alam, duduk menjadi Ketua organisasi kepemudaan tersebut sejak awal pembentukan organisasi.

Hingga akhir hayatnya pada tahun 2004, Indra ZP mendedikasikan dirinya bagi kemajuan organisasi Pemuda Pancasila Provinsi Lampung.

Acara dilanjutkan dengan tabur bunga dan ramah tamah bersama segenap jajaran Pemuda Pancasila, hadir mantan Gubernur Lampung, Sjachroedin ZP didampingi ketua Pemuda Pancasila Rycko Menoza beserta jajaran pengurus Pemuda Pancasila Provinsi Lampung. (Diskominfo Lampung).

Facebook Comments Box