Beranda Tulang Bawang Resmikan Jembatan Merah Putih, Bupati Winarti Tuai Pujian Masyarakat

Resmikan Jembatan Merah Putih, Bupati Winarti Tuai Pujian Masyarakat

60
0

Lintaspost.com, Dente teladas – Bupati tulang bawang Dr. Hj. Winarti S.E, M.H secara langsung meresmikan Jembatan Merah Putih di Kampung Sungai Burung, Kecamatan Dente Teladas, Tulang Bawang, Lampung pada Rabu kemarin, (27-10-2021).

Selain Bupati acara ini dihadiri oleh, ketua DPRD tuba, Kapolres, Dandim, Kadis PPPA, Kadis Perikanan, Kadis PTSO, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, serta Kepala Kampung.

Detik-detik Peresmian Jembatan Merah Putih.

Pencapaian pembangunan atau renovasi jembatan ini, sesuai dengan visi misi bupati yakni ingin menjadikan Kab. Tulang bawang yang adil, makmur dan sejahtera.

Bupati Winarti dalam sambutannya mengatakan dengan diperbaiki jembatan, diharapkan jembatan akses masyarakat yang penting ini dapat mempermudah kegiatan masyarakat, jembatan gantung yang sangat vital penghubung dusun satu dan lainnya, ujarnya.

“Anak sekolah juga melalui jembatan ini sehingga ini merupakan sarana vital di kampung ini yang baru saat ini dapat diperbaiki,” katanya.

Dalam kegiatan ini pula bupati tulang bawang Dr. Winarti S.E. M.H berharap agar proses belajar mengajar yang dilaksanakan saat ini dapat tetap berjalan dengan baik dengan mematuhi protokol kesehatan, agar tidak ada klaster baru yang hadir.

Ia juga mengingatkan selalu jadi garda terdepan dalam menjaga jarak karna covid-19 masih ada.

Dan diharapkan kesadaran warga Sungai Burung dalam bulan November kedepan ini untuk mengikuti program vaksin.

Diakhir sambutannya bupati mengucapkan terima kasih kepada kepala kampung serta seluruh pejabat administrator atas kegiatan yang suskes dilaksanakan hari ini.

“Semoga kedepannya, jembatan ini dapat di jaga oleh masyarakat dan menjadi penghubung bagi masyarakat dan mempermudah transportasi masyarakat,” tukasnya.

Sementara ditempat yang sama, Kepala Kampung Asnur mengatakan ucapan terima kasih kepada pemerintah yang telah membangun jembatan yang diberi nama, Merah Putih.

“25 program memang sakti dan sudah kami rasakan yang mana Jembatan Merah Putih ini sangat bermanfaat sekali untuk kami,” kata Asnur.

“Jembatan ini akan selalu dipergunakan oleh masyarakat dalam transportasi rutinitas sehari-hari,” pungkasnya. (Ds-Tuba) ADV

Facebook Comments Box