Beranda Lampung Timur Wakil Bupati : ASN Merupakan Pelayan Masyarakat

Wakil Bupati : ASN Merupakan Pelayan Masyarakat

35
0

Lintaspost.com, Lampung Timur – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi memberi sambutan dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan penjabat pimpinan tinggi, bertempa di Aula Atas Seketariat Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Rabu, (27 Oktober 2021).

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, M. Jusuf, Para Asisten, Staf Ahli Kabupaten Lampung Timur serta Para OPD dan SKPD Kabupaten Lampung Timur.

Dalam acara tersebut, Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada para Pejabat yang dilantik, saya berharap hal ini dapat dijadikan sebagai momentum dalam pengabdian kepada masyarakat dengan keteguhan dan komitmen untuk terus berbuat yang benar dan sesuai aturan serta bekerja secara optimal.” Jelasnya.

Selain itu, Azwar Hadi juga berpesan kepada para OPD untuk selalu menjaga kekompakan sehingga kedepan dapat memberi perubahan untuk Kabupaten Lampung Timur.

“Saya kembali berpesan kepada semua yang hadir pada kesempatan ini untuk terus bekerja keras menjaga kekompakan dan sinergitas agar pekerjaan bisa dilaksanakan secara optimal sehingga kedepan dapat mewujudkan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang bersih, berwibawa dan bermartabat dalam pembangunan kesejahteraan di Kabupaten Lampung Timur,” tambah Azwar.

“Yang tak kalah penting perlu ditanamkan dalam ingatan kita, bahwasanya ASN merupakan pelayan masyarakat yang harus mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Lampung Timur.” Tambah Azwar.

Untuk diketahui nama pejabat yang baru saja dilantik Marsan dengan jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Edy Saputra dengan jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.(andy)

Facebook Comments Box