Beranda Tulang Bawang Kepala Inspektorat Tuba Hadiri Pembukaan Grand Launching Buku Pendapat BPK

Kepala Inspektorat Tuba Hadiri Pembukaan Grand Launching Buku Pendapat BPK

351
0

Lintaspost.com, Tulang bawang – Kepala Inspektorat Tulang Bawang Dr. Untung Widodo M.Si menghadiri secara Virtual Pembukaan Grand Launching Buku Pendapat (Strategic Foresight) BPK, bertenpat di ruang Rapat Sekertaris Daerah Tulang Bawang, Kamis, (21/10/21).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Inspektorat Tulang Bawang beserta Staf, didampingi OPD terkait mengikuti Grand Launching Buku Pendapat (Strategic Foresight) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia secara virtual.

Ketua BPK RI Agung Firman Sampurna, dalam sambutannya mengatakan sesuai amanat pasal 11 huruf (a) UU No. 15 Tahun 2006, BPK telah menyerahkan buku pendapat (Strategic Foresight) kepada presiden pada tanggal 15 Oktober 2021 di Istana Negara.

”Kami lakukan ini bukan Launching Buku tetapi kami mengumumkan hasil Foresight BPK, setiap tahun BPK RI menyerahkan dan mengumumkan hasil pemeriksaan keuangan mandatorinya serta disampaikan kepada entitas dan pemerintah pusat dan diacarakan secara khusus,” Ujar beliau.

Dalam Kegiatan ini pula diresmikan situs resmi yang dapat diakses oleh pemerintah, pemangku kepentingan dan seluruh rakyat. Kabupaten Tulang Bawang terus mendukung program pemerintah terutama dalam program membangun kesejahteraan masyarakat umumnya.

Semoga dengan kehadiran situs resmi Strategic Foresight yang dapat diakses semua pihak, setiap warga dapat berkontribusi dalam keterlibatan Indonesia yang lebih baik. Bersatu untuk Indonesia yang lebih baik, untuk Indonesia yang lebih Tangguh. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. (Ds)

Facebook Comments Box